Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini


Fb Login Facebook Tips Login

info-kom77.blogspot.com
Fb facebook Login sedang booming membuat banyak pengguna Fb  yang di hack ketika sign in di Facebook Login atau di bajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab jadi kita harus ekstra hati – hati   saat masuk kedalam akun fb login kita. Karena oknum tersebut akan terus mencoba hal – hal yang baru dalam mengecoh kita dalam melakukan kegiatan facebook login di akun fb kita, waspada dan mengetahui lebih dalam tips Fb login adalah salah satu kunci untuk memperdalam wawasan kita agar lebih aman bermain  facebook login .
Untuk yang ingin melakukan facebook login secara aman ke fb atau akun facebook mu silahkan klik gambar di bawah ini :
fb
Hack FB Login
Sebaiknya teman – teman yang menjadi pengguna setia Facebook menghide tampilan email Adapun caranya untuk hide email dengan edit contact information terus klik gambar kunci gembok terus pilih no one. Mengapa harus demikian ? karena kunci utama dalam menggunakan software – software untuk menghack akun fb login pengguna facebook adalah dengan mengetahui email account Fb yang ingin kita hack.
Mencegah Fb Login Di Hack
Cara – cara di bawah ini bisa anda lakukan untuk meminimalisir akun facebook login di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab (tamak).
Langkah 1
Download Software Anti Keylogger, Disini. Tools ini versi Portable edition ketika anda selesai download langsung bisa digunakan ketika melakukan facebook login. Ringan sekali dijalankan.
Langkah 2
Aktifkan Tool yang sudah anda download tadi. Selanjutnya Klik menu File dan Klik menu Klik On Top. Tujuannya supaya jika anda klik window yang lain tools ini tidak terHide atau tersembunyi.
Pada jendela Fb login anda ketikan terlebih dahulu email anda, dan hapus kata password pada kotak isin pasword facebook anda sampai tidak terisi dengan kata apapun.
Langkah 2
Perhatikan gambar facebook login berikut klik untuk memperbesar gambar.
Fb Login
Perhatikan pada bagian yang saya lingkari hitam. Pada jendela Tools Neo’s Safekeys anda ketikan password facebook login anda atau gunakan virtual keyboard yang sudah disediakan.
Block password fb login yang sudah anda ketikan pada kotak facebook login isian di dalam tools tadi, selanjutnya dalam keadaan terblock klik dan tahan password anda tadi lalu geser atau drag ke kotak isian password pada account fb atau facebook anda.
Secara otomatis password anda akan langsung terisi pada kotak isian password fb login anda tanpa anda perlu mengetiknya secara manual.
Tips Fb Login
Pertama, jangan gunakan sandi atau password fb yang mudah ditebak. Lalu, jangan lupa log out setelah Anda selesai fb login. Sementara untuk reset password facebook login, jangan pakai jawaban yang standar.
Tips  Selanjutnya, pada privacy setting facebook login sebaiknya Anda jangan memilih opsi Every One. Setelah privacy setting dalam opsi terbatas. Yang juga penting adalah, jangan sembarangan mengonfirmasi orang sebagai teman Anda. Terakhir, jangan mengakses link di fb loginsecara sembarangan, pasalnya, banyak program jahat yang dikirim melalui metode link.

0 Comments:

Post a Comment



Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every