Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini

Cara Mengaktifkan Calon Investor Baru


Jika Anda Memiliki Bonus yang cukup di eWallet (Speedcash) Anda, Maka Anda Bisa melakukan Pembelian Pin yang nantinya bila Ada Calon Investor baru Maka Anda Dapat Mengaktifkan Investor Anda Tersebut dari Login Member Area.


Ada dua langkah yang harus dilakukan agar bisa mengaktifkan Calon Investor Baru, tanpa bantuan orang lain, yakni biasanya nya kalo masih Newbie minta tolong sama Stokist (leader) atau Sponsor Anda dalam aktivasi. sekarang anda BISA

Langkah Pertama: Membeli PIN ke Speedline
Ibarat Punya Toko Kelontongan, untuk bisa menjual barang Sembako harus belanja dulu kepada Touke-Touke yang menjual barang Grosiran, lalu anda jual kembali secara Enceran.

Langkah Kedua : Menjual Kembali PIN kepada Calon Investor Baru
Setelah Kita Punya Stok PIN sesuai Produk, maka bila ada investor baru gabung, anda sudah memilik Beberapa PIN yang bisa dijual sesuai Permintaan Produk
Langkah-langkahnya dijelaskan sebagai Berikut:
1. Klik Login Ke member Area Anda seperti dibawah ini:

2. Lalu Anda Lihat Gambar seperti dibawah ini, Klik Product Key, dan Anda Akan Melihat Menu seperti dibawah ini lalu klik New (Purchase New PIN using eWallet)

Jika Akunt eWallet (Speedcash) Anda Cukup, minimal $10 untuk transaksi Produk Silver, anda sudah bisa membeli Pin ( Product Key ) untuk anda jual kembali.
 
Contoh Cara Pembelian PIN

Minimal akun wallet anda berisi $10 kalo tidak jadi error seperti dibawah ini:

Klik Next dan selanjutnya klik Finish untuk pembelian sebuah PIN Silver seperti yang tertuang dalam tabel dibawah ini:

Klik Product Key lalu klik Current gunanya untuk melihat PIN yang baru saja di Order.
Setelah Ok Pembelian Pin, anda bisa menjual kembal kepada calon investor baru Anda, Seperti Tabel dibawah ini, 

klik Menu Sales lalu didalam tabel klik Activate untuk aktifkan Calon Investor Anda.
 
Lihat Tabel dibawah ini, pilih siapa yang akan diaktifkan menjadi investor baru anda (calon investor baru) Isi Login ID, Misal Investor baru yang sudah didaftarkan seperti gambar paling atas dijaringan id nya "investorbaru"
Contoh Gambar Tabel dibawah ini yang bertindak sebagai Stockist PIN (adalah Anda sendiri), berniat mengaktifkan atau menjual PIN seperti contoh dibawah adalah kepada "investorbaru". klik go, Kemudian Untuk menempatkan posisi sebelah kiri atau kanan anda bisa Pilih (contoh dibawah sponsornya "alikey") 
 
Dan terakhir untuk cara memasukkan nomor PIN (contoh gambar diatas), anda bisa melihatnya di Menu Pins dan didalam tabel klik  Current dan setelah itu Copy Paste PIN yang didapat dari menu tersebut


Setelah Next lalu klik Finish, selamat Anda Sudah berhasil mengaktifkan Calon Investor Baru

0 Comments:

Post a Comment



Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every