Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini

Samsung Galaxy S III dengan Prosesor 2 Ghz

 Info-kom77.blogspot.com

Samsung terus mengejar posisi nomor satu sebagai produsen ponsel cerdas di dunia. Belum cukup dengan kesuksesan Samsung Galaxy S II, produsen asal Korea Selatan itu dikabarkan tengah bersiap menghadirkan Samsung Galaxy S III.
Sebuah sumber yang mengklaim tahu tentang detail Samsung Galaxy S III membocorkan seperti apa spesifikasi handset Android itu. Jika benar, kemampuan handset ini termasuk yang paling mantap, bahkan untuk ukuran tahun 2012.

Wajah bari Samsung Galaxy S III nampak kepermukaan, dihiasi dengan spesifikasi-spesifikasi yang apik. Seperti prosesor Quad-core 2.0GHz, RAM 1.5 GB, memori internal berkapasitas 32 GB, slot kartu microSD, dan layar super AMOLED III berukuran 4.65 inchi berresolusi 1280x1024 dengan kepadatan piksel 352 ppi.
Perangkat ini juga bakal dibekali dengan kamera dengan resolusi 10 MP berkemampuan untuk merekam video 1080p @60 fps, baterai berkekuatan 2250 mAh, serta chip NFC yang telah disematkan di dalamnya.
Samsung Galaxy S III ini mungkin juga akan menggunakan sistem operasi paling terbaru dari Google Android yaitu versi 2.4 atau yang dikenal dengan Ice Cream Sandwich OS.
Menurut rencana, Samsung akan mengumumkan kehadiran perangkat ini di acara MWC 2012 dan akan rilis ke publik pada pertengahan tahun 2012.

0 Comments:

Post a Comment



Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every