Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini

Download Photoshop Action Memutihkan Kulit

Ilmu Grafis Download Photoshop Action Memutihkan Kulit sehingga nampak cantik merona meski tanpa obat dan kosmetik secara glamour, cerah, & professional. Seringkali para pemula atau bagi yang kurang memahami warna bermasalah pada saat memutihkan wajah dengan software pengolah grafis layaknya photoshop. Kendala yang umum ditemui adalah warna kulit cenderung pucat ( pale ) seperti orang sakit.
Sebenarnya orang mengubah warna kulit menjadi putih adalah upaya agar tampak cantik, plus merona (seperti iklan saja) dan spotless (tak berbintik merah atau hitam) pada foto yang dimiliki. Pada tutorial memutihkan warna kulit wajah sebelumnya, dapat Anda lihat bahwa wajah tidak pucat. Namun sayang cara tersebut masih dianggap cara yang ribet, lama dan bla bla bla.
Photoshop action ini dibuat berdasarkan tutorial memutihkan wajah, silakan akses melalui link berikut untuk mengetahui cara memutihkan wajah secara manual. Tutorial tersebut bisa dijadikan referensi untuk menggunakan photoshop action ini.
btn_psd_download
Selamat mencoba kemudahan memutihkan wajah dengan action ini dan jangan lupa subscribe ke ahlidesain RSS Feed atau juga add saya menjadi teman Anda di  twitter sekaligus bergabung di jejaring pertemanan facebook bersama teman-teman lainnya.

 Info-kom77.blogspot.com

0 Comments:

Post a Comment



Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every