Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini

Ebook Tutorial Adobe Photoshop dan Ilmu Desain Grafis *.pdf dan *.doc. Beberapa bulan yang lalu saya mengisi sebuah seminar tentang photoshop. Pada waktu itu banyak pertanyaan yang saya tanggapi secara komunikatif sehingga semua peserta paham dengan apa yang saya sampaikan. Beberapa pertanyaan tersebut juga seringkali ditanyakan pada sesi seminar maupun workshop yang saya isi. Dari sekian banyak tutorial photoshop berujung pada artikel dan materi yang saya buat tersebut.

Sekarang, setelah sekian lama saya tidak bisa upload file tersebut. Lama setelah merenung dan mencari cara yang tepat untuk menyebarkan tulisan saya tersebut. Walaupun begitu, tulisan ini adalah hasil karya dari beberapa orang netter handal didunianya.

Semoga Anda menikmati artikel ini dan jangan lupa bergabung dengan teman-teman yang lain di Facebook AhliDesain, dan ikuti  Twitter saya. Jika Anda menyukai artikel-artikel dari saya jangan lupa untuk memasukkannya dalam subscribe ke ahlidesain RSS Feed.
Bila ada yang ditanyakan, saran, tanggapan dan ide kreatif silakan isi pada komentar, saya akan mencoba menjawab secepat dan sebaik mungkin.

 Info-kom77.blogspot.com

0 Comments:

Post a Comment



Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every