Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini

Mempercepat Google Chrome 10


 Info-kom77.blogspot.com
Google merilis Chrome 10 hari ini, menganugrahkan begitu browser dengan JavaScript yang lebih cepat, sinkronisasi password, sistem preferensi dirubah - tetapi tidak ada logo Chrome baru. Chrome tersedia untuk Windows, Mac, dan Linux.
Google mengumumkan rilis stabil Chrome 10's di blog, namun menahan diri dari menyebutkan nomor produknya. Itu sejalan dengan upaya perusahaan untuk berfokus pada fitur daripada nomor versi, yang panggilan tonggak belaka. Google mencoba untuk mendapatkan versi baru ke dalam tangan pengguna secepat mungkin dan sedang melewati sebuah tonggak sejarah baru sekitar sekali setiap enam minggu.
JavaScript adalah bahasa pemrograman yang digunakan untuk menulis program berbasis web, dan itu terus mendapatkan penting. Itu karena programmer sekarang menggunakannya untuk menulis aplikasi web dengan fitur lengkap seperti Gmail dan Google Documents, bukan hanya halaman Web, dan lebih cepat JavaScript memungkinkan lebih banyak fitur dan antarmuka yang lebih cepat.
Chrome 10 hadir dengan versi "crankshaft" dari mesin V8 browser bahwa Google pasak sebagai 66 persen lebih cepat dari versi yang tidak disebutkan namanya di Chrome 9 sebagaimana diukur dengan V8 suite Benchmark Google. Itu meningkatkan kecepatan besar, tetapi sadar ada atribut lain dari kinerja browser, dan salah satu yang terbesar - akselerasi hardware - akan memukul prime time dengan rilis dekat dari Mozilla Firefox 4 dan IE9 Microsoft.
Chrome 10 mendapatkan beberapa akselerasi hardware, meskipun, ketika datang untuk bermain video, kata anggota tim Chrome Jason Kersey di posting blog.
Browser biasanya mendapatkan fitur baru, tetapi, luar biasa, Chrome memiliki satu dihapus: H.264 video hilang. Google mengatakan Chrome 10 akan mendukung VP8 Google sendiri video encoding, yang menawarkan bebas royalti dalam upaya untuk unencumber video Web dari hambatan lisensi paten yang datang dengan H.264 banyak digunakan. Bagi mereka yang melekat pada codec, Microsoft H.264 Chrome menawarkan plug-in untuk Windows 7 pengguna.
Chrome sudah memiliki Adobe Flash Player built in, tapi Chrome 10 juga menempatkan Flash dalam sandbox pelindung untuk membatasi masalah keamanan ke daerah berdinding-off dari memori. Juga di departemen keamanan adalah perbaikan keamanan 23 ditemukan melalui program karunia Google Chrome dan mulai di keparahan dari rendah ke tinggi.
Salah satu yang tampaknya kecil tapi benar-benar mengubah cukup berguna dalam Chrome 10 adalah sistem konfigurasi dirubah. Alih-alih kotak pop-up dialog yang harus ditangani dengan kemudian ditutup, pengaturan baru muncul di tab browser.
Keuntungan pertama dari pendekatan ini adalah bahwa ada lebih banyak ruang untuk menunjukkan apa yang terjadi. Yang kedua adalah bahwa Anda bisa meninggalkan pengaturan terbuka saat menggunakan tab lain - misalnya saat membaca situs Web yang menawarkan nasihat mengenai apa yang harus dilakukan. Yang ketiga adalah bahwa Anda dapat menyimpan alamat Web spesifik untuk pengaturan konfigurasi, yang Google percaya bisa membuat dukungan teknis jauh lebih mudah karena Anda cukup e-mail URL seseorang daripada memberitahu mereka bagaimana untuk menelusuri melalui sejumlah pengaturan. Akhirnya, fitur yang datang bersama untuk naik adalah bahwa halaman konfigurasi dilengkapi dengan kotak pencarian untuk mencari fitur tertentu secara langsung.
Update 10:40 PT: Ditambahkan informasi tentang Chrome 10 mendukung VP8 encoding video dan menempatkan Flash dalam sandbox pelindung. Diperbarui 1:53 pm PT: Ditambahkan informasi tentang akselerasi hardware Chrome 10 untuk perbaikan video dan keamanan dan tentang Microsoft H.264 plug-in.

Download :Windows, Mac, and Linux

0 Comments:

Post a Comment



Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every