Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini

Smadav 2011 Rev. 8.8.2 + Key (Smadav Pro)

Smadav 2011 Rev. 8.8.2 + Key (Smadav Pro) | Update Informasi Teknologi Terbaru, Gadget Terbaru, Berita Teknologi Terbaru - Info yang ditunggu-tunggu oleh sobat pecinta antivirus lokal, Smadav. Kemarin Smadav merilis update Smadav 2011 Rev. 8.8.2 versi terbarunya. Seperti yang kita ketahui, Smadav 2011 Rev. 8 dirilis dengan berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang dikhususkan untuk pemberantasan virus lokal. Fitur-fitur itu seperti Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem. Smad-Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik. Smadav 2011 lebih stabil dan sangat disarankan untuk digabungkan dengan antivirus internasional karena Smadav hanya bisa menangani virus lokal. Pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.
logo smadav

Yang terbaru dari Smadav 2011 Rev. 8.8.2 yaitu Penambahan database 150 virus baru, Penyempurnaan auto-scan flashdisk (lebih akurat dan interaktif), Penyempurnaan fitur-fitur yang sudah ada (scanning registry, 2 setting baru, 1-Virus-By-User, dll.)

Apa kelebihan Smadav Pro dibandingkan Smadav Free? Smadav Pro mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free. Fitur-fitur tambahan yang akan sobat dapatkan pada Smadav Pro yaitu update otomatis online, scanning 10x lebih cepat, exception list, maximize/resize, mengganti warna tema, Bahasa Indonesia/Inggris, password admin, dan izin penggunaan profit.

Untuk menghilangkan tanda bajakan Smadav setelah proses update dari Smadav 2011 Rev. 8.7 versi Pro ke Smadav 2011 Rev. 8.8.2, ikuti instruksi berikut ini :
  • Nonaktifkan Smadav di PC / Laptop sobat. Caranya klik kanan pada icon Smadav di system tray, lalu klik exit
  • Jalankan registry editor dengan cara tekan secara bersamaan logo Windows + R secara bersamaan lalu ketik "regedit" (tanpa tanda petik)
  • Pilih / klik HKEY_CURRENT_USER - Software - Microsoft - Notepad
  • Klik kanan pada semua value yang bernama "lfPitchΔndFamily" lalu klik delete
  • Buka direktori C:\Program Files\Smadav lalu jalankan aplikasi Smadav dengan cara klik (open) "SMΔRTP.exe"
  • Smadav sobat sudah terbebas dari blacklist

Setelah itu, ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mengubah Smadav 2011 Rev. 8.8.2 Free menjadi Smadav 2011 Rev. 8.8.2 Pro :
  1. Download Smadav 2011 Rev. 8.8.2 (versi terbaru) "disini"
  2. Instal Smadav 2011 Rev. 8.8.2
  3. Masukkan "Nama" dan "Key" yang telah sobat download. Lalu klik 'register'
Smadav 8.8.2 Pro


tombol download

0 Comments:

Post a Comment



Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every