Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini

Jika kamu punya Laptop Apple dan Mac OS X 10.5 tapi kamu gak bisa ngenet dirumah karna ndak punya modem. Apalagi modem kamu tidak support Mac OS.
Di bawah ini langkah-langkah menginstal Modem HUAWEI E226 dan versi-versi lainya

  1. Download dulu drivernya disini. setalah itu instal driver tersebut, dan pastikan dalam komputer anda sudah di instal zip. karena driver tersebut berbentuk zip. dan harus di instal semua.
  2. Kemudian colok modem tersebut ke port USB dan tunggu sampai lampu hijau berhenti berkedip.
  3. Buka "Network Preferences" dan klik tanda "+" di bagian kiri bawah layar untuk menambahkan layanan baru:
  4. Pilih HUAWEI Mobile di kolom Interface dan kemudian memberikan nama pada kolom Service Nama. karena aku pake kartu 3 (Three) maka aku kasih nama Three Mobile. Anda terserah mau kasih nama apa.
  5. Pilih Nama modem tersebut, kemudian muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. Lalu pilih configuration, pilih add name. masukan nama apa saja yang anda mau.terus klik OK. kemudian pilih Telephone Number, isikan "*99#" pada kolom tersebut tanpa tanda petik. untuk account name dan password, isikan sesuai akun dan password yang anda punya.
  6. Klik Tombol Advance yang ada di bawah
  7. Dalam Jendela Advance pilih Modem. pada kolom vendor pilih Generic, di kolom Model pilih GPRS (GSM/3G). pada kolom APN di isi sesuai APN provider masing-masing. karena aku pake 3, maka aku isi APN yang punya 3 (Three). pada kolom CID pilih 1.
  8. Kemudian pilih PPP. di situ ada beberapa pilihan yang harus di ceklis. yang sudah di ceklis biarin saja terceklis. anda periksa pada urutan pertama, apakah sudah terceklis atau belum. kalau belum anda harus menceklisnya.
  9. setelah itu klik Apply. terus klik connect. Kalau Sudah Konek maka akan terlihat seperti gambar yang ada di bawah ini.

0 Comments:

Post a Comment



Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every