Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini


Wondershare Time FreezeAnda yang sering berkunjung ke blog ini mungkin sudah sering mengikuti tips dan trik Windows dari saya. Banyak dari tips yang ada di blog ini di lakukan dengan melakukan perubahan pada registry Windows. Mungkin banyak dari Anda yang takut melakukan perubahan pada registry karena khawatir system Anda rusak. Saya mempunyai sebuah solusi untuk masalah itu. Anda bisa menggunakan sebuah software system virtual untuk mencoba menerapkan perubahan pada registry, tanpa melakukan perubahan pada system Anda yang sebenarnya. Software virtual system tersebut adalah Wondershare Time Freeze.
Wondershare Time Freeze adalah sebuah software system virtual. Software ini akan membuat sebuah lingkungan virtual untuk system Windows. Fungsi software ini mirip Deep Freeze. Dengan memiliki system virtual, Anda tidak usah khawatir lagi untuk melakukan perubahan pada registry karena system Windows Anda yang sebenarnya tidak akan berubah. Semua perubahan yang terjadi pada system virtual akan hilang ketika Anda keluar dari system virtual.
Wondershare Time Freeze
Klik gambar untuk memperbesar

Untuk beripindah dari lingkungan virtual ke lingkungan sebenarnya, Anda tidak perlu melakukan restart komputer. Hanya dengan 2 (dua) kali klik Anda dapat menghidupkan ataupun mematikan lingkungan virtual. Wondershare Time Freeze juga memiliki fitur Folder protection yang bisa melindungi file dalam folder agar tidak bisa diakses oleh orang lain. Wondershare Time Freeze bukanlah software gratis. Anda harus merogoh kocek sebesar $39.00 untuk bisa menggunakan software system virtual ini. Namun, hari ini GiveAwayofTheDay dot com kemabali membagi-bagi software ini dengan gratis. Anda bisa mendownload dan memiliki software ini dengan gratis tetapi dengan waktu yang terbatas. Anda haru sudah mendownload, menginstall dan mengaktivasi software ini sebelum tanggal 26 Agustus 2010 pada pukul 14.00 WIB.
Jika Anda tertarik silahkan Download Gratis Wondershare Time Freeze 2.0 Full Version melalui link di bawah. Untuk mendapatkan registration key software ini bisa Anda bisa dapatkan pada website produsen. Isi nama depan dan nam belakang serta email pada form registrasi yang disediakan. Registration key akan dikirim melalui email.
Download Wondershare Time Freeze
Wondershare Time Freeze Registration Key

0 Comments:

Post a Comment



Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every