Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini

Esia Max-d. Beberapa waktu lalu saya mendapat SMS dari layanan esia yang mengatakan bahwa mereka memiliki tarif internet terbaru yang ditanggung lebih murah dibandingkan dengan operator GSM lain. Paket internet Esia tersebut mereka beri nama Paket internet Esia max-d.  Benarkah Esia Max-d ini murah banget?
Tarif Internet yang diusung oleh Esia ini memang menggiurkan, kalau dibandingkan dengan operator  GSM memang lebih murah. Keunggulan dari Tarif Internet esia Max-d adalah memiliki kecepatan yang sama yaitu Hingga 3.1 Mbps walaupun dengan harga yang berbeda.
Paket internet paling terjangkau dari Esia max ini dimulai dari Rp. 10 ribu. Kemudian :
  • Rp. 25 Ribu dengan kuota 600 MB Selama 30 hari kecepatan up to 3.1 Mbps
  • Rp. 50 Ribu dengan kuota 2GB, 30 hari kecepatan up to 3.1 Mbps
  • Rp. 100 Ribu dengan kuota 7GB, 30 hari kecepatan up to 3.1 Mbps
  • Rp. 200 Ribu dengan kuota 10GB, 30 hari kecepatan up to 3.1 Mbps
  • Rp. 500 Ribu dengan kuota 35GB, 60 hari kecepatan upto 3.1 Mbps
Untuk lebih jelasnya sobat bisa lihat tarif internet Esia Max-d secara lengkap di bawah ini :
Paket Internet Esia Max d Tarif Internet Esia Max d Murah Banget, Benarkah?
Kuota yang ditawarkan Esia Max-d ini lumayan murah tapi perlu diingat kalau kuota penggunaan sudah habis maka kecepatan akses internet berkurang drastis yaitu menjadi 64 kbps saja. Kalau pingin memiliki kecepatan 3.1 Mbps lagi maka harus diisi kembali lalu daftarkan lagi. Tapi ketentuan itu hanya itu untuk Tarif Fantastis saja. Bagaimana dengan yang lain, berikut ini beberapa paket internet yang ditawarkan Esia.
1. Tarif Paket Data merupakan tarif yang menggunakan paket kuota dan apabila kuota yang diberikan sudah habis maka ditawarkan untuk menggunakan tarif volume Rp1.1/kb.
2. Tarif Fantastis. Seperti yang saya sampaikan diatas tarif ini apabila sudah mencapai kuota yang ditentukan maka akan secara otomatis kecepatan akses data berkurang menjadi 64 Kbps saja.
3. Tarif Ekstra merupakan paket tambahan berdasarkan kuota. Jika kuota dari Tarif data dan tarif fantastis habis maka bisa dikembalikan seperti kecepatan semula dengan menggunakan tarif ini. Tapi masa aktif dari paket ini menyesuaikan dengan paket sebelumnya. Jadi tidak ada tambahan masa aktif.
4. Tarif Blackberry adalah tarif yang diperuntukkan untuk sobat yang mengunakan Blackkbery dengan masa kuota unlimited.
Lalu bagaimana perbandingannya dengan operator GSM, OK dibawah ini perbandingan Tarif Internet Esia dengan GSM.
paket esia max d Tarif Internet Esia Max d Murah Banget, Benarkah?
Tarif Internet Esia terbaru ini kalau dibandingkan dengan Tarif GSM memang jauh sekali, lebih bagusan dari Esia. Kalau masalah ini termurah atau tidak, tergantung dari sobat sendiri karena tarif ini menggunakan kuota yang bisa habis kapan pun. Sedangkan pesaing lain sesama CDMA seperti Smartfren  menggunakan tarif Unlimited yang tentunya kecepatannya stabil sampai akhir bulan.
Menurut saya sih Tarif dari Esia ini perlu di coba untuk mengetahui perbandingan dengan paket internet operator lain. Apalagi Modem dari Esia sekarang ini sangat murah sekali. Modem Aha  semua merk di jual dengan harga Rp. 99 ribu saja. Murah kan? Let’s go sobat kita coba tarif internet Esia Max-d.
Baca Selengkapnya...


Axis (Foto: Istimewa)
Program bonus isi ulang pulsa ini berlaku di Jawa, Sumatera Utara, Bali, Lombok, dan Balikpapan
 Menambah keistimewaan di bulan Ramadhan, AXIS luncurkan program isi ulang pulsa. Program ini memungkinkan pelanggan AXIS menikmati gratis layanan internet 15 MB, gratis SMS sepuasnya ke semua nomor AXIS, dan gratis 50 SMS ke semua operator, sepanjang hari. Program ini berlaku mulai 27 Juli hingga 1 Agustus 2012.

Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan mengatakan, hal tersebut untuk merespon meningkatnya minat pelanggan akan layanan internet dan SMS terutama di bulan puasa. “AXIS menghadirkan bonus isi ulang pulsa berupa gratis paket internetan dan SMS bagi pelanggan AXIS yang melakukan isi ulang pulsa minimum Rp 10 ribu,” kata Daniel Horan melalui siaran tertulisnya, Sabtu (28/7).

Dengan bonus ini, menurutnya, pelanggan AXIS dapat mengakses akun sosial media mereka sehingga dapat melakukan posting lebih banyak di akun facebook-nya, lebih sering menulis status di akun twitter, mengirim maupun menerima lebih banyak email, atau menjelajah berbagai situs berita tanpa perlu membayar lebih.

“Ini adalah saat yang tepat untuk mulai menikmati kualitas layanan internet AXIS,” jelas Daniel.

Program bonus isi Ulang pulsa yang dihadirkan AXIS kali ini memberikan gratis paket data 15 MB, gratis SMS sepuasnya ke semua nomor AXIS, dan gratis 50 SMS ke semua operator, untuk isi ulang minimum Rp 10 ribu dari pulsa elektronik maupun voucher fisik, pada satu kali pengisian pulsa dalam sehari.

Daniel mengungkapkan, bonus akan diberikan keesokan harinya setelah melakukan isi pulsa dan berlaku seharian. Program bonus isi ulang pulsa ini berlaku di Jawa, Sumatera Utara, Bali, Lombok, dan Balikpapan.
Baca Selengkapnya...

Download IDM 6.12 Beta Full Version


Internet Download Manager | IDM 6.12 Beta Full Patch Keygen

"Internet Download Manager" (IDM) adalah alat untuk meningkatkan kecepatan download sampai 500 persen, dan melanjutkan jadwal download. Kesalahan pemulihan komprehensif dan kemampuan akan melanjutkan restart download yang rusak atau terputus karena kehilangan koneksi, masalah jaringan, komputer shutdowns, atau listrik padam tak terduga. Antarmuka pengguna grafis sederhana membuat IDM user friendly dan mudah digunakan.

"Internet Download Manager" memiliki logika accelerator download yang cerdas dengan fitur segmentasi file dinamis dan teknologi  multi download yang aman untuk mempercepat download Anda.Selama dalam proses download, Internet Download Manajer men-download file secara dinamis, tidak seperti akselerator download dan manajer bahwa segmen file sebelum download dimulai Internet Download Manager tersedia sambungan tanpa tambahan menghubungkan dan login langkah untuk mencapai kinerja akselerasi yang lebih baik.
"Internet Download Manager" mendukung proxy server, ftp dan protokol http, firewalls, redirects, cookies, direktori dengan otorisasi, MP3 audio dan pengolahan isi video MPEG, dan sejumlah besar format daftar direktori.

"Internet Download Manager" diintegrasikan ke dalam Microsoft Internet Explorer, Netscape, MSN Explorer, AOL Explorer, Opera, Mozilla Firefox, Mozilla Firebird, Avant Browser, MyIE, Google Chrome, dan semua browser populer lainnya untuk secara otomatis menangani download Anda.

Anda juga dapat menarik dan menjatuhkan file, atau menggunakan Internet Download Manager dari baris perintah. Internet Download Manager dapat digunakan dengan dial modem Anda pada waktu yang ditetapkan, download file yang Anda inginkan, kemudian menggantung atau bahkan mematikan komputer Anda ketika selesai.

Fitur lainnya termasuk dukungan multilingual, zip preview, download categories, built-in download accelerator, scheduler pro, suara di acara, dukungan HTTPS, antrian prosesor, pipelining dari perintah ftp, html membantu dan tutorial, perlindungan virus ditingkatkan di download selesai, download progresif dengan kuota (berguna untuk koneksi yang menggunakan beberapa jenis akses yang adil kebijakan atau FAP seperti Direcway, Direct PC, Hughes, dll), parameter baris perintah, dan banyak lainnya.

Baca Selengkapnya...

Tips Merawat Aquarium


Senang sekali rasanya bila memiliki sebuah aqurium di dalam kamar, soalnya selain dapat memperindah ruangan, Aquarium juga dapat dijadikan terapi tidur. Konon dengan mengamati gerak-gerik ikan dan hewan air di dalamnya akan membuat pikiran kita tenang (buat yang lagi patah hati dan mikirin hutang kayaknya dapat di coba tuh. hehehe)

Namun karena aktifitas kita yang terlalu padat atau malas membersihkan aquarium sering kali keindahan dan daya tariknya jadi berkurang.
 Sebenarnya banyak tips dan cara untuk membersihkan Aquarium, Berikut tips yang dapat Sahabat Kail gunakan untuk membersihkan air di dalam Aquarium selain menggunakan filter.

1. Arang 
arang aquarium
Benda imut yang berwarna pekat ini dapat dijadikan salah satu alternatif untuk membersihkan air. caranya mudah ambil arang kemudian rendam di dalm air sampai debu dan kotoran terlepas dari arang. Ukurannya disesuaikan dengan akuarium. Lebih baiknya arang tersebut ditumbuk dan dihancurkan hingga menjadi serpihan-serpihan kecil. Setelah arang berbentuk serpihan-serpihan kecil barulah sobat dapat memasukkannya ke dalam aquarium kesayangan. Dengan cara ini air aquarium akan bersih lebih lama.

2. Tanaman Sri Rezeki
tanaman sri rezeki
Tanaman ini banyak spesiesnya loh, menurut Wikipedia sich ada 30 jenis. Tanaman yang berhabitat asli di bawah hutan hujan tropis ini dapat dijadikan salah satu media untuk membersihkan air aquarium. Caranya mudah dengan mengambil beberapa tangkai tanaman dan memasukkannya ke dalam Aquarium air dapat bersih lebih lama. Selain membersihkan air tanaman ini juga dapat memperindah aquarium sahabat kail. Selamat mencoba
Baca Selengkapnya...

Download Connectify 3.4 Pro Full Keygen , Mumpung ada waktu buat update blog saya ingin menyempatkan untuk menulis sebuah artikel untuk anda , semoga dapat membantu anda dan semoga bermanfaat juga.
saya akan share software Connectify 3.4 Pro Full Crack yang tentunya bisa anda download secara gratis di sini. Sudah pada tau kan apa itu Connectify , Yup Bener banget software yang membantu kita membuat Hotspot/Wifi sendiri melalui Laptop yang memakai sistem operasi Windows 7.


Fitur terbaru dari Connectify 3.4 Pro Full Keygen ini :

  • Faster: Connectify is now faster (20% faster on client-to-client, and client-to-host networking) and uses significantly less CPU than previous versions.
  • Better support for streaming video, peer-to-peer, and gaming: The software for UPnP, MTU, and client-to-client communications have all been reworked for speed and reliability. Some examples of applications that now work noticeably better from clients include the XBox 360’s Zune Marketplace and uTorrent.
  • Better support for 3G/4G cards: A number of additional mobile broadband cards and wireless carrier configurations are now supported. Certain 3G/4G cards that were misidentified as Ethernet cards are now correctly recognized as mobile broadband cards.
  • Options to turn off Fling File Transfers and Network Peer Scanning: Some people requested the ability to turn off the Fling Wi-Fi File Transfer functionality, and we have complied.
  • Turning off Network Peer Scanning will make Connectify no longer detect web servers and shared drives on other computers, but will also prevent it from issuing ARP packets onto the network. Both options can be found in the Connectify Menu under Advanced Settings.
  • Windows 8 Support (Beta): Connectify now works on Windows 8. This is beta level support, please tell us how it works for you

Nah di bawah ini saya sudah siapkan link untuk Download Connectify 3.4 Pro Full Crack/keygen , Silahkan download softwarenya dengan link di bawah ini. semoga bermanfaat.


Baca Selengkapnya...

Trik Internet Gratis Telkomsel 30 juli 2012 Bagian 1:

Set di Hp:

  • Apn: telkomsel
  • Proxy: 136.0.61.151
  • Port: 80 

Trik Internet Gratis Telkomsel 30 juli 2012 Bagian 2:

Set Ponsel:

  • APN: telkomsel | internet | andalan Anda
  • Proxy: 121.000.041.245
  • Port: 80
Set Opera Mini eXecutioner:
  • HTTP Primer Server: http://m.google.com tanpa : 80
  • Protokol: HTTP
  • Yang lain Standar.
Baca Selengkapnya...
Set Konfigurasi:
  • Apn: indosatgprs
  • Proxy: 11.10.14.16
  • Port: 80
Set Opmin handler:
  • HTTP Server : http://blog.liputan6.co.id.opera-mini.net:80/
  • socket Server : socket://kamseupay.djuzz.com.opera-mini.net:1080
  • Remove port : centang
  • pt : HTTP
  • ps : m.facebook.com, mobile.twitter.com, gateway.mig33.com
Baca Selengkapnya...

7 Kesalahan Cowok Saat Ingin Menaklukkan Hati Cewek. Terkadang seorang cowok berusaha terlalu keras ketika ingin menaklukkan seorang cewek. Hingga seringkali apa yang dilakukannya justru bisa menjauhkan dirinya dari hasil yang diharapkan. Bukan kekaguman yang didapatkannya, tapi justru sang cewek jadi ilfil.

Inilah 7 Kesalahan cowok saat ingin menaklukkan hati cewek seperti yang dilansir oleh MadameNoire:

1. Menelepon Terus Menerus

Wanita memang suka diperhatikan, tapi perhatian juga ada batasnya. Selalu menelepon dan mengirim pesan teks ke ponsel akan membuat seorang pria terkesan obsesif dan ketergantungan. Umumnya, wanita menginginkan pria yang mandiri dan kuat, bukan seseorang yang meneleponnya terus menerus agar dia mau menerima cintanya. Trik tarik-ulur biasanya disukai wanita, karena membuatnya penasaran dan seperti menerima tantangan

2. Menunjukkan emosi terlalu frontal

Ada kalanya wanita menyukai sisi sensitif pria. Tapi pria yang suka menangis, selalu mengeluh dan tak sungkan menunjukkan kesedihannya ke setiap orang akan membuat wanita ilfil. Menangis tersedu-sedu di depan wanita akan membuat pria terlihat terlalu emosional, tisak stabil dan lemah. Pada dasarnya, wanita menginginkan seseorang yang punya aura kejantanan dan kemampuan untuk melindunginya. Pria akan dianggap wajar menangis saat ada peristiwa sangat tragis yang terjadi pada mereka (misalnya orangtua meninggal atau kehilangan harta besar)

3.Terlalu Mesra di Depan Umum

Istilah Public Display Affections (PDA) kini mulai populer. Istilah ini biasa digunakan bagi pasangan kekasih yang tak sungkan pamer kemesraan di depan umum. Setiap orang punya batas toleransi dalam menampilkan kemesraan di depan banyak orang. Beberapa wanita suka dipeluk dan dicium pasangannya, sementara wanita lain lebih memilih pergi daripada harus berciuman di tempat umum. Terlalu vulgar mengafeksikan kemesraan di tempat umum akan membuat wanita merasa risih dan malu. Anggapan yang ada di negara Timur, ketika pasangan bercumbu di area publik, wanita yang lebih berisiko dianggap murahan daripada pria

4. Terlalu Penurut

Tak ada salahnya jika pria membiarkan wanita memutuskan ingin kencan di mana, atau menonton film apa di bioskop. Tapi jika itu terus terjadi setiap berkencan, wanita akan melihat pria tersebut tak punya pendirian dan tidak tegas dalam mengambil keputusan. Jangan kira pria yang penurut itu akan terlihat menarik di mata wanita, tapi justru bisa terkesan lemah dan cupu

5. Terlalu dekat dengan keluarga dan teman si cewek

Pria memang diharapkan bisa dekat dan membaur dengan keluarga dan teman wanita yang didekatinya atau sedang dipacarinya. Tapi cukup hanya saling mengenal dan enak diajak mengobrol, tak lebih dari itu. Jika masih dalam status berpacaran atau pendekatan, wanita biasanya akan merasa risih ketika teman prianya terlalu mencampuri urusan keluarga dan temannya

6. Mengakui Rasa Cinta Terlalu Cepat

Wanita mana yang hatinya tidak berbunga-bunga ketika pria yang disukainya mengucapkan tiga kata sakti, "Aku cinta kamu". Tapi 'deklarasi' yang diumumkan terlalu cepat atau sering, bisa membuat wanita takut dan kabur. Diperlukan waktu dan tempat yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta. Sangat penting bagi wanita untuk mendengarkan pernyataan cinta yang tulus dari seorang pria, bukan karena dia terpaksa mengatakannya. Sekali lagi, wanita perlu sedikit tantangan dan rasa penasaran. Cinta yang terlalu mudah didapatkan akan membuatnya cepat bosan

7.Terlalu Percaya Diri

Wanita menyukai pria yang percaya diri. Tapi kepercayaan diri yang terlalu tinggi adalah 'senjata' yang bisa menghancurkan daya tarik pria di depan wanita. Perbedaan antara percaya diri dan arogan sangatlah tipis, dan wanita umumnya tidak menyukai pria yang terlalu membanggakan diri dan banyak omong

Jadi bagi kamu para cowok, perhatikan 7 kesalahan cowok saat ingin menaklukkan hati cewek, supaya proses pedekate kamu jadi sukses...
Baca Selengkapnya...


Free Download Film Drama Korea Dream High 2 Full Episode Gratis April 2012 akan menjadi sajian yang menarik tentunya karena Drama Ini gak kalah dengan dram korea yang lain seperti City Hunter. Dalam drama korea ini saya sedikit berikan sinopsisnya Seorang tiga anggota kelompok gadis idola, HershE, transfer ke Kirin Sekolah Tinggi Seni. Kelompok idola populer harus bekerjasama dengan kelompok lain anak di sekolah.
Okelah langsung saja berikut link lengkapnya Free Download Film Drama Korea Dream High 2 Full Episode Gratis April 2012.
password : mediumquality

Demikian lah ulasan tentang Free Download Film Drama Korea Dream High 2 Full Episode Gratis April 2012 semoga bermanfaat.


pencarian : Drama Korea City Hunter, Drama Korea Dream High 2, Boys before flower, Playful Kiss, 






Baca Selengkapnya...

Trik Internet Gratis Smart Terbaru July 2012-akan menjadi bahasan dari blog Info-kom77™ pada kesempatan kali ini dalam trik internet gratis. Trik internet smart ini menggunakan software PuTTY untuk konfigurasi nya.
Trik internet gratis smart ini Sebenarnya hanya dengan mengunakan proxi 10.17.27.250:8080 anda bisa mendapat koneksi internet dengan maksimal. Berikut selengkapnya konfigurasi Trik Internet Gratis Smart Terbaru July 2012.
Setting SMART dial anda...
  1. Buka PuTTY lalu set proxi 10.17.27.250:8080 pada tab proxi, lalu pada bagian SSH pilih TUNNEL dan masukan SOURCE port sesuai keinginan dan centang “dynamic”nya
  2. Masukan IP free SSH account yang telah dishare sebelumnya pada bagian hostname, lalu masukan port SSH-nya dengan port 80
  3. Jalankan SSH TUNNEL lewat PuTTY
  4. Buka proxifier dan set socks proxi hasil dari SSH TUNNEL disana
  5. Restart proxifier dan done
Demikian bahasan kali ini dari ginteng.web.id mengenai Trik Internet Gratis Smart Terbaru July 2012, semoga bermanfaat untuk anda.


Incoming search : trik internet gratis 3 terbaru 2012,  trik internet gratis smart terbaru 2012, trik internet gratis xl terbaru 2012, trik internet gratis indosat terbaru 2012, trik internet gratis axis terbaru 2012, trik internet gratis esia terbaru 2012, trik internet gratis telkomsel  terbaru 2012
Baca Selengkapnya...

Bagi yang ingin menghasilkan dollar lewat Twitter, dengan menggunakan TweetAdder, SponsoredTweets, Amazon dan Clickbank, silahkan ikuti panduan dalam video di bawah ini :

klik link dibawah ini utk melihat video panduan.
Panduan Video Merau Dollar lewat Twitter

Incoming Search : grup band, bisnis online, otomotif, indonesia, lagu, tumor, pasang iklan, pulsa murah, job vacancy, teknologi cyber, iklan gratis, billboard, bisnis ekonomi, broker, forex, bisnis indonesia, produk online, lifestyle, rahasia sukses, bisnis waralaba, knalpot racing, tablet apple, dunia hiburan, perjalanan, komunitas bisnis, bisnis forex, urban lifestyle, broker forex, kendaraan, mode, peluang usaha, motor sport, jakarta, modifikasi motor, lapangan pekerjaan, accessories, infotainment
Baca Selengkapnya...

Kartu Kredit Gratis dari Payoneer

Silahkan ikuti langkaeh-langkah di bawah ini :
1. Silahkan masuk ke pengajuan Kartu Kredit gratis Payoneer. KLIK DISINI.
Tampilan Halaman Pengajuan Credit Card Gratis Payoneer
2. Klik Sign Up.
3. Akan keluar formulir pengajuan kartu kredit seperti di bawah ini :
Form Pengajuan Kartu Kredit Payoneer
4. Pada Bagian Cardholder Details silahkan isi sesuai ketentuan.
5. Pada Step 2, silahkan masukkan sesuai permintaan :
6. Pada Step 3, silahkan diisi sesuai ketentuan :
7. Klik Finish.

8. Setelah formulir sudah terisi dengan lengkap dan benar, maka anda akan mendapatkan e-mail konfirmasi dimana estimasi tanggal kedatangan kartu kredit anda akan tercantum di dalamnya. Nah, silakan tunggu kedatangan kartu kredit gratis anda dari Payoneer. 
Incoming Search : grup band, bisnis online, otomotif, indonesia, lagu, tumor, pasang iklan, pulsa murah, job vacancy, teknologi cyber, iklan gratis, billboard, bisnis ekonomi, broker, forex, bisnis indonesia, produk online, lifestyle, rahasia sukses, bisnis waralaba, knalpot racing, tablet apple, dunia hiburan, perjalanan, komunitas bisnis, bisnis forex, urban lifestyle, broker forex, kendaraan, mode, peluang usaha, motor sport, jakarta, modifikasi motor, lapangan pekerjaan, accessories, infotainment
Baca Selengkapnya...

Stars With Social Media Platforms

Stars having seemingly become an integral part of the social media world. This makes sense for a lot of celebrities, because a social media agency increases their reach and allows them to stay on the mind of their fans . Recently this Twitter PR connection has been put to use to benefit fundraisers and for the completion of other good deeds. In other cases though, the usage of social media has not helped the celebrities as much.
star, stars, films, social media, social networking, twitter, rainbow star, rainbow stars, facebook, sosial media, jaringan sosial, jejaring sosial
Athletes seem to have a particular talent for abusing social media. There are a large number of players who have upset the management of their sports teams from things that they tweeted. Just a few days ago a Major League Baseball player was sent down to the minors for things that he tweeted. In the past Chad Ochocinco, now of the New England Patriots, has gotten in trouble several times for things he tweeted. His one-time fellow instigator Terrell Owens has run into his own problems.
Some celebrities and politicians have made their own mistakes . There was a lot of public backlash over some of the tweets that stars made over the Japanese earthquake tragedy, particularly of 50 Cent's comments. Even with the negative Twitter PR, 50 Cent stood strong and refused to censor his tweets or to apologize for them. Later tweeting "Some of my tweets are ignorant I do it for shock value. Hate it or love it.I'm cool either way." Kenneth Cole ran into his own problems after tweeting that the rebellion in Egypt was probably due to their knowledge of his new collection.
After minor setbacks and ensuing negative Twitter PR, both of those celebs seems to have been able to rebuild their image. On the other hand, the politician Anthony Weiner seems to have permanently destroyed his career after accidentally tweeting a picture of himself in his underwear. Compounding his problems , rather than immediately confessing or denying that it was he who posted the images, he created a media circus by speculating whether the image was of him. Later on there of course proved to be a trail of evidence linking him with a number of different girls.
The moral of the story is not to underestimate the power of social media; people are going to see what you write. So you better think twice about how you're comments are going to be perceived. Your own personal social media accounts may be the only place you can make comments without having them taken out of context or repeated with a bias. If you wont take steps to maintain your reputation, no one else will.
Baca Selengkapnya...

PESEdit 2011 Patch 2.3 - Released! 20 Mei 2011 | 651 Mb
New Features :
  • Boots: adidas adiPower Predator Black/Red/White & Blue/Electricity
  • Faces: Alaba, Angeleri, Chandler, Hamit Altintop, Kewell, Lasogga, Petersen,Petsos, Phil Jones, Schmelzer, Schürrle, Tiffert, Torres, Yannick Djalo
  • Goalnet style: New goalnet styles for Blackburn, Juventus, Kaiserslautern, Lazio, Parma, Roma, Bayern & Hamburg; fixed 2nd Bundesliga to plain white nets (thanks to Mhut and Smeagol75)
  • Kits: Aachen, Athletic Club, Barcelona, Bolton, Chelsea, Cottbus, Dortmund, Freiburg, Girona, Hamburg, Ireland, Köln, Leverkusen, Lyon, Mainz, Milan, Newcastle, Nürnberg, Paderborn, Schalke, Stuttgart, Union Berlin, Wolfsburg
  • Scoreboard: Bundesliga scoreboard
  • Teams: Legia Warszawa, FC Luzern & Kayserispor

NOTE:
Remember to use the switch before starting a master league or become a legend
career. Read and follow the instructions and information here before posting questions.
General patch features:
  • 5 Big Leagues (Bundesliga, Premier League, Ligue 1, Eredivisie, Serie A, Primera División) Completed including correct squads, kits, lineups, logos, map locations; All players with correct stats, appearence and boots
  • 4 2nd divisions to choose from in the selector (2. Bundesliga, Npower Championship, Segunda División & Serie B)
  • Other newly added teams are:
  • All missing Champions & Europa league teams
  • Fluminense, Gremio & Santos
  • Standard de Liège, Trabzonspor, Austria Vienna, FC Zürich, FC Dnipro, Dynamo Moscow, Lokomotiv Moscow, CD Nacional, Sturm Graz, SC Vitória, Wisla Krakow, Legia Warszawa, FC Zürich, Kayserispor
  • Albania, Belarus, Estonia, Georgia, Lithuania, Macedonia
  • Correct squads, player names & kits for all national teams in the game
  • New stadiums to choose from in the selector (Imtech Arena, Moses Mabhida
  • Stadium, PESEDIT Stadium, Schüco Arena)
  • New adboards
  • New boots
  • New edit mode hairstyles
  • New faces (details in the versions' features)
  • New kits
  • New menus (30 custom menu pics, 2 default Messi themes)
  • New music (list below)
  • New referee kits
  • New scoreboards
  • Exact features of each patch version can be found in the Readme.pdf.
Installation:
  • Delete the folder "kitserver" from the PES 2011 main directory and also delete the start menu folder "PESEdit.com 2011 Patch" - skip this if this is the first time you install PESEdit.com 2011 Patch.
  • Install the patch using install.exe, make sure to choose the directory you installed PES 2011 to.
  • Start the game via pes2011.exe / start menu folder "PESEdit.com 2011 Patch" / PESEDIT SELECTOR
  • Additional stadium packages can be downloaded here.
  • Find even more information in the Readme.pdf.
Baca Selengkapnya...

The Incredible HULK game PC terbaru


 

Description
Fuelled with fury, SEGA’s The Incredible Hulk features key moments from the film, as well as additional plotlines and characters from the character’s rich comic-book universe. Players smash through New York City, battling gigantic enemies amidst soaring skyscrapers in a massive open world.
System Requirement
OS: Windows 2000/XP/Vista
Processor: Pentium 4 @ 2 GHz or Athlon Equivalent
Memory: 512 MB
Hard Drive: 1.8 GB Free
Video Memory: 128 MB with Pixel/Vertex Shader 2.0 Support
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard & Mouse
DVD Rom Drive (8X)
Installation Instructions:
1. join with HjSplit
2. Unrar and double click setup.bat
3. Play game with Hulk.exe
4. PASTE "xinput1_3.dll" in windows system directory....
5.enjoy gaming
Download
Mediafire Link
Password : garase_pc

Incoming Search : games, games seru, game gratis, download lagu, download game terbaru gratis full, grup band, bisnis online, otomotif, indonesia, lagu, tumor, pasang iklan, pulsa murah, job vacancy, teknologi cyber, iklan gratis, billboard, bisnis ekonomi, broker, forex, bisnis indonesia, produk online, lifestyle, rahasia sukses, bisnis waralaba, knalpot racing, tablet apple, dunia hiburan, perjalanan, komunitas bisnis, bisnis forex, urban lifestyle, broker forex, kendaraan, mode, peluang usaha, motor sport, jakarta, modifikasi motor, lapangan pekerjaan, accessories, infotainment
Baca Selengkapnya...

Chicken Shoot 2 game PC Terbaru



Chicken Shoot 2 [Mediafire PC game]
Description
Chicken Shoot 2 is a classic and fun shooter with adventure elements. You don't have to think too much... just blow the chickens away! In each mission the player can collect a number of things and can receive many extra points for different actions. It's especially easy in the first levels to score lots of points, but the levels increase in difficulty from mission to mission and becomes a true challenge with a high addiction factor! The implementation of numerous and varied gimmicks - individually made for each level - offers the player many hours of exciting gameplay.
  • 2 exciting single player modes: Classic and Arcade
  • 6 different weapons with various shooting range
  • Internet-gaming option for up to 4 players with online highscore
Screenshot


System Requirement
OS:Windows XP/Me/2000/98
Processor: Pentium 2 333 MHz
DirectX 8.1
memory:64 MB RAM
Free hard drive space: 300 MB

Size 200Mb
Mediafire Link
Download by Info-kom77.blogspot.com
pass : filearchive4u.blogspot.com
Baca Selengkapnya...

Trik Internet Gratis Axis 17 maret 2013 - Trik Internet Gratis Axis. Allhamdulillah bisa update lagi nich sob buat sobat, jadi buat anda yang doyan banget Internet Gratis dan sedang mencari Tips dan Trik Internet Gratis Axis Terbaru anda bisa dapatkan disini, jadi langsung aja dech anda simak Trik Internet Gratis Axis 17 maret 2013:
Trik Internet Gratis Axis 21 Juli 2012

Setting Konfigurasi HP:

Apn : axis
Proxy : 25.6.3.8
Port : 8080
Setting Opera Mini Handler:

HTTP Server : http://0.facebook.com.server4.operamini.com:8080
Socket : STANDART
Remove : centang
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : server4.operamini.com

Demikianlah Trik Internet Gratis Axis 17 maret 2013 yang bisa saya share buat anda..
Baca Selengkapnya...


 Berikut langkah-langkahnya.
Langkah 1
Download file ISO backtrack 4 di http://www.backtrack-linux.org/, dalam tulisan ini penulis menggunakan ISO Backtrack 4 Final Release ISO seperti gambar dibawah ini dan jangan lupa koneksi internet juga harus bagus agar proses pendownload an berjalan dengan lancar.
image
Langkah 2
Jika proses download telah selesai maka bukalah aplikasi Virtual Box yang sebelumnya telah terinstal dikomputer kita.
Langkah 3
Pada layar yang tampil pilihlah icon Baru atau menu Mesin – Baru, dan pilih Next.
image
image
Langkah 4
Pada Nama buatlah nama dari sistem operasi yang akan kita pasang misalnya Backtrack 4 Final, pada Operating System pilih Linux, pada Version pilih Other Linux, lalu pilih Next.
image
Langkah 5
Tentukan jumlah memori untuk mesin virtual kita misalnya 256 MB lalu Next.
image
Langkah 6
Pada layar ini pilih biarkan tanda conteng pada Boot Hard Disk dan Pilihan Option pada Create new hard disk lalu Next.
image
Pilih Next
image
Langkah 7
Pilih Dynamically expanding storage lalu Next.
image
Langkah 8
Pada ukuran disk virtual ini sesuaikan dengan OS yang digunakan dalam hal ini penulis membiarkan saja ukuran defaultnya 8 GB lalu Next.
image
Pilih Finish

Semoga membantu...
salam blog info-kom77.blogspot.com
Baca Selengkapnya...

Trik internet gratis XL 5 agustus 2012 - update dari http://www.info-kom77.blogspot..com/ mengenai trik internet gratis XL terbaru agustus 2012. Silahkan bagi anda yang menggunakan XL bisa mencoba trik internet gratis terbaru ini, silahkan anda lihat dibawah ini untuk lebih detail lagi.

Berikut ini Trik internet gratis XL 5 agustus 2012 :


SETTING KONFIGURASI HP

- APN : www.xlgprs.net
- Proxy : 62.109.11.180
- Port : 80
SETTING OPMIN HANDLER

- Frontquery : http://123.Xl.Co.Id/cgi-bin/nphproxy.cgi/010110A/http/217.212.230.34/PZF_ID#6666
- Remove Port : Centang
- Proxy Type : No Proxy
Sekian info hari ini, semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan trik internet ini. Info Trik internet gratis XL 5 agustus 2012

Baca Selengkapnya...

Trik internet gratis 3 three 2012 terbaru 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30 Juli 2012 - sebelumnya pada artikel Trik internet gratis Three 29 mei 2012 ternyata gagal, semoga trik internet untuk terbaru ini bisa untuk anda coba. Silahkan yang mau mencoba trik internet gratis 3 three mei 2012 terbaru ini. Lihat di bawah ini tutorialnya.

Berikut ini Trik internet gratis 3 three 2012 terbaru :


Sett Hp:


  • Apn: indosatm2
  • Proxy: 141.0.11.250
  • Port: 80

Sett Handler:


  • Proxy type: HTTP
  • Proxy server: register.nimbuzz.com
atau

Sett Hp:


  • Apn: 3data
  • Proxy: 195.189.142.132
  • Port: 80

Sett Handler:


  • Front Query: z007.fma.fb.me.lodgeus.com/cgi-bin/nph-get.cgi/000000A/http/
  • Remove port: Yes
  • Proxy Type: Host
  • Proxy Server: 0.facebook.com

Sekian info hari ini tentang Trik internet gratis 3 three 2012 terbaru, semoga trik ini bisa anda gunakan sebaiknya dan dapat bekerja di tempat anda.
Baca Selengkapnya...



BitDefender Internet Security 2013 Terbaru Full Crack , Download Bitdefender gratis full terbaru 2012. Dulu saya pernah Update Antivirus BitDefender Internet Security full crack juga , namun saya akan update lagi yang terbaru nya yaitu BitDefender Internet Security 2013 Build 16.0.16.1348 Final (x86/x64) Full crack . untuk melihat ulasann yang lebih mendalam , silahkan simak di bawah ini .
BitDefender Internet Security 2013 Build 16.0.16.1348 Final merupakan anti virus yang menurut saya adalah anti virus terbaik di dunia , dab keluaran versi terbarunya , anti virus ini bisa mengenali banyak virus , namun harga yang membuat kita berfikir untuk menggunakan anti virus ini , tapi kita mungkin butuh yang gratis tapi bagus ,, itu lah ciri-ciri orang indonesia , mau yang gratis tapi bagus , termasuk saya .. hehe :D
saya ada solusi nya , buat kalian yang membutuhkan silahkan ikuti cara berikut dan lihat feature serta SSH nya  ,

Minimal System Requirements
=========================
  • Operating system: Microsoft Windows XP SP3 (32 bit) , Vista (SP2), Microsoft Windows 7 (SP1), Microsoft Windows 8
  • CPU: 800MHz processor
  • Memory (RAM):
  • 1 GB
  • Available free hard disk space: 1.8 GB free space (at least 800 MB on the system drive)
 Features of BitDefender Internet Security 2013
=======================================
· Blocks viruses, spyware & spam
· Halts ID theft attempts
· Filters the links you receive from your Facebook and Twitter friends
· Keeps kids safe with cutting-edge parental controls
· Firewall to guard your Internet connection

Screenshot
==========
 
 Download
==========
BitDefender Internet Security 2013 for 32 bit [ Download Here ]
BitDefender Internet Security 2013 for 64 bit [ Download Here ]

Download Crack  [ Download Here
Password
Tested By : Windows Xp


Cara Install Crack 
================
1. Disable dulu Antivirus BitDefender anda
2. Restart windows di safe mode (tekan F8 ketika windows booting kemudian pilih safe  
     mode)
3. Login sebagai administrator ke safe mode
4. Jalankan Crack (Box_BD2011.exe) dan klik Tahun 2045
5. Restart windows anda dalam SafeMoe
6. Aktifkan perlindungan antivirus di BitDefender
7. Sekarang BitDefender anda memiliki lisensi penuh ( yakni 12851 hari)
8. Enjoy
 
sumber : www.blogi-one.blogspot.com
Baca Selengkapnya...

DirectX® 11 Untuk Windows 7


DirectX ® 11, generasi berikutnya dari teknologi grafis, tiba untuk Windows 7. Ini adalah berita bagus untuk peminat game karena banyak game Windows terbaru akan mengambil keuntungan penuh dari teknologi ini untuk menciptakan dunia yang lebih mendalam dan terperinci dan lebih pengalaman. Pengembang Game akan memanfaatkan fitur baru untuk menciptakan dunia yang kaya, karakter realistis, dan game lebih banyak efek. DirectX 11 Fitur meliputi:
  • Tessellation – Tessellation diimplementasikan pada GPU untuk menghitung permukaan yang melengkung halus sehingga menghasilkan gambar grafis yang lebih rinci, termasuk karakter manusia hidup lebih dalam dunia game yang Anda jelajahi.
  • Multi-Threading – Kemampuan untuk skala di CPU multi-core akan memungkinkan para pengembang untuk mengambil keuntungan yang lebih besar dari kekuasaan dalam CPU multi-core. Hal ini mengakibatkan framerates lebih cepat untuk permainan, sementara masih mendukung peningkatan visual yang detail.
  • DirectCompute – Pengembang dapat memanfaatkan kekuatan kartu grafis untuk mempercepat baik game dan aplikasi non-game. Hal ini meningkatkan grafis, sementara juga memungkinkan pemain untuk mempercepat tugas sehari-hari, seperti mengedit video, padaPC Windows  7 mereka.
Sedangkan Windows 7 sepenuhnya kompatibel dengan permainan Games dan perangkat keras yang menggunakan versi DirectX, DirectX 11 yang baru dengan fitur yang tersedia untuk kartu grafis yang kompatibel DirectX 11 dan permainan yang dirancang untuk mengambil keuntungan dari teknologi baru ini.
Jenis Grafics Card yang cocok untuk Directx 11
A. Nvidia GTX 400 series :
  • GeForce GTX 400 Architecture
  • GeForce GTX 480
  • GeForce GTX 470
  • GeForce GTX 465
GeForce GTX 400 GPU memberikan hingga 8x kinerja tessellation dibandingkan dengan * persaingan, sehingga permainan Anda mendekati kenyataan tanpa mengorbankan frame rate yang tinggi yand dapat Anda nikmati. Tessellation-salah satu fitur baru terbesar dari Microsoft DirectX11-membantu pengembang menciptakan karakter yang lebih rinci dan medan dalam permainan, membawa Anda citra yang lebih tajam lebih tajam, dan pengalaman yang lebih realistis.
GeForce GTX 480 cards; Terobosan batas-batas layar Anda. Game, film dan foto memasuki dimensi baru dengan teknologi NVIDIA Visi 3D. Pencari sensasi? Gunakan dua kartu GeForce GTX 480 dalam konfigurasi NVIDIA SLI ® ® untuk proyek di tiga menampilkan dengan teknologi * NVIDIA 3D Surround Visi. * Peringatan: Dapat menyebabkan layar terganggu.
Efek Gaming menakjubkan : Cutting-edge Microsoft DirectX 11 grafik dan NVIDIA ® PhysX ® teknologi membawa gaming ke tingkat yang baru. Saksi efek begitu realistis bahwa Anda harus mengingatkan diri sendiri itu hanya sebuah permainan. Ulangi: Ini hanya permainan.
Futuristik Graphics: Persiapkan diri untuk masa depan game. GeForce GTX 480 kekuatan raytracing interaktif, membawa spektakuler, rendering foto-realistis ke layar Anda untuk pertama kalinya. Silakan, memanjakan mata Anda.
B.  ATI Radeon™ HD 5000 Series
ATI Radeon HD 5970
ATI Radeon HD 5870 Eyefinity 6
ATI Radeon HD 5870
ATI Radeon HD 5850
ATI Radeon HD 5830
ATI Radeon HD 5770
ATI Radeon HD 5750
ATI Radeon HD 5670
ATI Radeon HD 5570
ATI Radeon HD 5550
ATI Radeon HD 5450
Dengan ATI ™ Radeon HD 5570 kartu grafis Anda mendapatkan solusi multi-tujuan grafis untuk fleksibilitas maksimum.Bermain game, menonton video dan bekerja pada sampai dengan enam penampilan secara simultan
DirectX ® 11, generasi berikutnya untuk game pada Windows ® 7 Meningkatkan pengalaman komputasi Anda secara keseluruhan dengan ATI Radeon Grafis dan Streaming Teknologi
Catatan : Untuk menggunakan DirectX 11 anda harus memiliki salah satu VGA card tersebut diatas atau yang suport untuk DirectX 11
Download DirectX 11 terbaru untuk Gamers
Nama File : DirectX_11_Technology_Update_US.zip
Website   : Microsoft
File Size : 43,0 Mb
Download DirectX 11
Baca Selengkapnya...
Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every