Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini

Tips Merawat Aquarium


Senang sekali rasanya bila memiliki sebuah aqurium di dalam kamar, soalnya selain dapat memperindah ruangan, Aquarium juga dapat dijadikan terapi tidur. Konon dengan mengamati gerak-gerik ikan dan hewan air di dalamnya akan membuat pikiran kita tenang (buat yang lagi patah hati dan mikirin hutang kayaknya dapat di coba tuh. hehehe)

Namun karena aktifitas kita yang terlalu padat atau malas membersihkan aquarium sering kali keindahan dan daya tariknya jadi berkurang.
 Sebenarnya banyak tips dan cara untuk membersihkan Aquarium, Berikut tips yang dapat Sahabat Kail gunakan untuk membersihkan air di dalam Aquarium selain menggunakan filter.

1. Arang 
arang aquarium
Benda imut yang berwarna pekat ini dapat dijadikan salah satu alternatif untuk membersihkan air. caranya mudah ambil arang kemudian rendam di dalm air sampai debu dan kotoran terlepas dari arang. Ukurannya disesuaikan dengan akuarium. Lebih baiknya arang tersebut ditumbuk dan dihancurkan hingga menjadi serpihan-serpihan kecil. Setelah arang berbentuk serpihan-serpihan kecil barulah sobat dapat memasukkannya ke dalam aquarium kesayangan. Dengan cara ini air aquarium akan bersih lebih lama.

2. Tanaman Sri Rezeki
tanaman sri rezeki
Tanaman ini banyak spesiesnya loh, menurut Wikipedia sich ada 30 jenis. Tanaman yang berhabitat asli di bawah hutan hujan tropis ini dapat dijadikan salah satu media untuk membersihkan air aquarium. Caranya mudah dengan mengambil beberapa tangkai tanaman dan memasukkannya ke dalam Aquarium air dapat bersih lebih lama. Selain membersihkan air tanaman ini juga dapat memperindah aquarium sahabat kail. Selamat mencoba

0 Comments:

Post a Comment



Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every