Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini

Membuat Mozilla Firefox lebih cepat



info-kom77.blogspot.com




Adoooh adooh pake koneksi apapun pun error, buka website sulit abis, lama kali, akhirnya timbul beberapa ide dech buat ngakalin agar ne browser bekerja lebih cepat, dan hsailnyapun lumayan oke, sedikit lega nich, wakakakk. Tapi disini ana pake browser yang namanya mozilla firefox yang udah terkenal dan ngetop di dunia internet. Nah tapi bagaimana nich caranya buat mempercepat browsing nya firefox? Ada beberapa tips yang bisa digunakan untuk mempercepat browsing mozilla ini :


1. Pake add ons mozilla yang bernama fasterfox, tentu saja udah tau gunanya, namanya aja fasterfox pasti gunanya untuk mempercepat browsing ne firefox, bisa didownload disinikemudian ceklist dulu tulisan let me instal the …….. kemudian klik add ons dan instal, setelah selesai lakukan restart firefox, coba dan rasakan perbedaannya.
2. Pake add ons fastestfox, dilihat dari namanya ini adalah sebuah plugins dari mozilla yang berguna untuk menghasilkan kecepatan maksimal browsing pada mozila firefox ini. Langkahnya juga sama, Download disini kemudian Instal dulu pluginnya dan restart firefox, rasakan bedanya.
3. Selanjutnya pake add ons speedy firefox yang berguna untuk mempercepat loading pertama pada web browser firefox. kali ini langkahnya berbeda dengan yang diatas yaitu dengan download dulu programnya disini, kemudian instal dalam keadaan firefox tidak dibuka, jadi tutup dulu firefoxnya kemudian jalankan speed firefox kemudian buka lagi browsernya, coba dan rasakan.
4. kali ini tanpa bantuan software alias plugins, akan tetapi hanya pake beberapa settingan dari firefox, terbukti ampuh ne, caranya adalah sbb:
Ketikkan kode berikut : “about:config”
Cari kode ini :
a. network.http.pipelining
b. network.http.proxy.pipelining
c. network.http.pipelining.maxrequests
Untuk memudahkannya gunakan tombol kombinasi Ctrl+F, kemudian double klik untuk mengubah menjadi true pada pilihan yang a dan b,Secara normal browser akan membuat satu request untuk satu halaman web dalam satu kali. Ketika kamu enable pipelining, itu akan membuat beberapa halaman dalam sekali dan akan mempercepat page loading. Kemudian untuk pilihan yang c ubah nilainya menjadi 30 yang artinya adalah memuat 30 request dalam sekali. Terakhir klik kanan dimana saja) kemudian select New -> Integer. masukan nglayout.initialpaint.delay” pada prefence name, kemudian set nilai menjadi “0″ Sudah selesai dan rasakan perbedannya.

Nah itu tadi beberapa settingan tentang mozilla firefox,semoga berguna. Buat yang punya warnet bisa dicoba dech, ntar pasti ajeb-ajeb pengunjungnya, hehehe… Ehm jangan lupa kasih comment dibawah ini.

0 Comments:

Post a Comment



Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every