Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini

Menginstall OS Windows Super Cepat

info-kom77.blogspot.com
 Bagi kamu yang sering melakukan instalasi OS Windows mungkin sering merasa tidak sabar, dikarenakan prosesnya yang bisa memakan waktu kurang lebih 1 jam dari mulai formating hingga penyalinan file dan instalasinya.

Namun sebenarnya instalasi ini bisa kita persingkat menjadi kurang lebih 10 menit saja. Tapi ane tidak merekomendasikan bagi agan2 yang mempunyai PC yang sudah tua. Tapi bila kamu bersikeras silahkan  coba saja.

Proses awal lakukan seperti biasanya, kamu boot dari CD Drive agan dan lakukan formating seperti biasanya.

Setelah proses format dan penyalinan pada mode DOS selesai maka PC akan restart dan akan melanjutkan proses instalasi dengan mode GUI(Graphical User Interface) atau user friendly



Nah pada saat tampilan ini muncul agan tekan SHIFT+F10, yang akan memanggil Command Prompt. Pada command prompt tersebut agan ketik taskmgr dan tekan ENTER untuk memanggil Task Manager
Spoiler for SS2:


Setelah Task Manager muncul agan klik pada tab bagian Processes dan cari Setup.exe dari list process tersebut.
Spoiler for SS3:


Lalu klik kanan pada process Setup.exe tersebut, dan set Priority menjadi High.
Spoiler for SS4:


Setelah itu kamu tutup saja Task Manager beserta Command Prompt nya dan lihat hasilnya. Proses instalasi Windows XP agan akan bertambah cepat(tergantung kecepatan Processor agan. Itu saja mungkin tutorial kali ini yang bisa ane berikan bagi agan, semoga bermanfaat.

0 Comments:

Post a Comment



Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every