Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini

Super Junior A-Cha MV!!!


** Puas ? kecewa? atau memang sama seperti Sj- MV yang lain ?”
Mr Simple MV Cap + Perfection display shoot location ~ Tak ada sesuatu yang istimewa dengan MV ini selain angle dan metode pengambilan gambar setengah badan yang diulang – ulang.
. Remastering atau juga bisa disebut repackage istilah “album baru” sebuah proses constumisasi ulang suatu live cd (ataupun distro) menjadi suatu live cd yg baru dengan penambahan atau pengurangan fitur-fitur dan aplikasi-aplikasi lainnya. Repackage Acha sama seperti judulnya yakni repackage ( pengurangan )
yang menjadi pertanyaan adalah mengapa semua album repackage SJ merupakan sebuah pengurangan fitur  baik dari segi konsep, MV dll. SM kerap menelantarkan Kualitas demi kuantitas harga dan pemasukan. Apa ini dikarenakan mereka hendak mempersiapkan grup lain yang akan comeback atau apa ? Tapi inilah mungkin yang disebut sulit memelihara macan didalam satu gunung >< yang kerap dialami agensi besar, salah satu akan terkorbankan ><
Beruntunglah A-Cha diselamatkan oleh lagunya >< miris rasanya dengan status Superstar Asia seperti mereka, MV mereka tak ubahnya editing Adobe premiere dan Movie Maker. Bahkan kalo boleh dibilang, hasil tugas project akhir mahasiswa jurusan multimedia jauh lebih “canggih” dibanding Mv ini ><
++ padahal kalau mau jeli, single Oopss mereka di album repackage ini jauh lebih “menjual dan kreatif” dr segi rilik >< Maaf ya guys kalo artikel pendapat terlalu straight, cuma berhubung ini merupakan MV terakhir mereka bareng – bareng, sekali – sekali ingin mencoba menjadi fans yang cerdas dan kritis ~ LOL ~ biasanya admin selalu memberi pembelaan dan penilaian positif, tapi kalau sudah menyangkut Mv yang menjurus ke seni ~ rasanya jiwa senimannya bergejolak ~ kwkwkwkwkwwk ~ so aq kali ini pengen jadi elf yang agak “jujur” dimana kalau memang MV ini banyak minusnya so aku akan bilang minus ;)

0 Comments:

Post a Comment



Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every