Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini

Cara Pasang Jam di Blog

info-kom77.blogspot.com
Haii sahabat blogger info-kom....
Kali ini blogger info-kom akan membahas tentang caraadalah tentang cara pasang jam di blog. Jam adalah waktu yang dihitung dari 1 - 24 yang dibagi menjadi 2 bagian am dan fm. Jam terdiri dari beberapa macam model jam diantaranya seperti Digital, analog dsb. Buat menambah widget jam di blog blogger, anda bisa menggunakan widget jam yang terdapat di situs lain seperti www.clocklink.com, atau bisa menambah langsung widget jam yang tersedia di gadget blogger.

Jam diblog berpungsi buat menampilkan waktu sekarang buat pengunjung dengan zona yang diatur pada widget jam. Buat yag ingin menggunakan widget jam disitus www.clocklink.com. ikuti tutorialnya sampai selesai pada postingan berikut untuk bisa dipasang diblog.

Keunggulan situs www.clocklink.com adalah mempunyai banyak model jam, sehingga kita bisa memilih model jam yang diinginkan agar sesuai dengan template blog yang digunakan. serta tidak berpengaruh pada loading page blog jika widget jam digunakan di blog. Cara pasang jam di blog blogger buat design blog caranya

Klik alamat http://www.clocklink.com/

Klik menu Gallery

Pilih model jam


gallery jam

Klik Jam yang ingin anda gunakan

Klik Accept

accept jam

Atur tampilan widget jam

code JavaScript jam

0 Comments:

Post a Comment



Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every