Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini

cara daftar Google+ (Google Plus)


 
Bagaimana cara mendaftar Google Plus. Selama lima hari terakhir saya telah membantu 200 lebih pembaca Blog Jarar Siahaan bagaimana cara daftar Google+ baru mereka ke situs G+. Google Plus melarang nama akun “berbahasa alay.”
Artikel ini cukup pendek, hanya bersifat pemberitahuan untuk mempermudah pembaca yang ingin saya undang untuk proses pendaftaran akun baru Google Plus.
Apa syarat mendaftar Google+ (Google Plus)
Ada beberapa syarat yang diterapkan Google bagi calon pendaftar yang ingin membuat akun baru Google Plus. Dua hal dari peraturan Google+ yang menurut saya penting disampaikan adalah:
  • Tidak boleh membuat nama akun Google+ dengan “bahasa alay.” Jika anda terbiasa membuat akun Facebook atau Twitter semacam “Gu3 Cant1k4 Ajah” atau “Saiiaaa sayanggg bangettt sama looo,” maka di G+ hal itu dilarang dan bisa mengakibatkan dihapusnya akun GPlus anda. Selengkapnya klik: Aturan resmi Google Plus.
  • Pendaftar Google+ harus berusia di atas 13 tahun.
Beberapa pembaca situs ini mengirim email kepada saya untuk meminta undangan mendaftar Google+. Ada juga yang menghubungi saya lewat Google Profile.
Seperti saya tulis dua hari lalu, bagi yang ingin mendapat undangan pendaftaran Google+ dari saya, maka caranya adalah dengan menuliskan permintaan pada kolom komentar di artikel DAFTAR GOOGLE+ (silakan klik).

0 Comments:

Post a Comment



Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every