Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini

Ungkapan Hati

kemarin dapet lagu dari internet, judulnya "ungkapan hati" yang katanya sich by anak gambut. biarpun cuma bentuk rekaman gak mutu gitu tapi kualitas suaranya lumayan lho, and lagunya juga lumaan bagus, bagi yang mau download, silahkan aja disini dari 4shared.

berhubung lagunya gw suka, gw pengen nyari kuncinya diinternet (secara gw gak ada bakat nusik blas buat nyari kunci lagu ndiri hahahaha).
tapi beuuuhh...gak ada, ada sich tapi bentuknya file yang harus di dwnload dari provider yang gak gratis...sial.

tapi ternyata dengan bantuan temen kost gw, dika, yang fotonya bisa kalian lihat disamping (gw gak mau komentar apa2, soalnya anaknya ada dideket gw,hahaha) akhirnya didapatlah kord gitarnya.

nich gw kasih buat kalian semua ..GRATIIIISSSS.....!!!!

kord/chord "ungkapan hati" by dika..

*
G D Em D
seanggun warna senja menyapa

C Bm Am D
bersambut musim yang dijalani

G D Em D
semoga bintang penuh harapan

C Bm Am D
mencoba tuk terangi dalam gelapnya malam

reff:
G D
ungkapanku untuknya

Em D
untuk seorang wanita

G D
yang kupuja dan kupuji

Em D C D
tak kan kurasa jenuh dirinya dihatiku

**
G D Em D
parasnya sungguh indah sekali
C Bm Am D
menggugah rasa tuk ingin slalu bersamanya

G D Em D
senyumnya menggetarkan jiwaku

C Bm Am D
meresap indah dalam alunan syair laguku.

back to *, ** 2 x

0 Comments:

Post a Comment



Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every