Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini

Intel baru saja mengungkapkan pola nama Core baru tapi sekarang ada rumor tentang CPU mungkin dari seri i7-980X Inti alias i9 Core. Nm 32 6-core Gulftown dikatakan calon yang sesuai.
First (possibly) official information about the Gulftown.
PC Games Hardware memiliki akses terhadap sampel rekayasa dari prosesor Gulftown. Lihat tangan-kami uji dari CPU enam-core untuk aplikasi benchmark dan game.
Asli artikel:Beberapa hari yang lalu Intel mengakhiri rumor dan secara resmi memperkenalkan Core i3 dan pola Core i5. Tapi sekarang rumor baru mengatakan bahwa 6-core CPU Intel Gulftown akan diperdagangkan di bawah nama Core i9. Core saat ini 2 Duo dan Core 2 Quad prosesor akan menjadi keluarga Core i3.
Gulftown dikatakan pergi memukul pasar ritel dengan nama Core i9 dan merupakan ujung atas dari array kinerja. CPU 6-core dikatakan mendapatkan semua fitur dari Bloomfield, HT selama 12 core dan lebih besar 50 persen tingkat 2 cache - semua dalam semua MiByte 12. I9 Gulftown atau Core dikatakan kompatibel ke soket LGA 1366 dan X58 motherboard dan model pertama diharapkan di Q1 2010. Untuk informasi lebih lanjut tentang Gulftown See Intel memperkenalkan CPU 32 nm - Detail lebih lanjut tentang penerus Nehalem.
Update: 24 Jul 2009Sekarang Fudzilla ingin belajar dari Intel mitra bahwa 6-core Gulftown, yang diharapkan untuk awal 2010, akan menjadi prosesor Core i9 pertama. Dikatakan bahwa prosesor akan memiliki arsitektur 32 nanometer serta set fitur lengkap termasuk mode TPS dan Turbo. Chipset X58 saat ini dengan LGA 1366 seharusnya digunakan sebagai chassis untuk Gulftown tersebut. Seperti telah disebutkan prosesor akan memiliki enam core fisik dan dengan demikian dua belas core logis (TPS) dan L3 cache akan meningkat sebesar 50 persen dibandingkan dengan i7 Bloomfield Core. Sebuah grafis terintegrasi satuan tidak termasuk pada awalnya kata laporan itu.
Ini set informasi sesuai dengan rincian yang tersedia sudah. Oleh karena itu diharapkan bahwa spesifikasi resmi tidak akan berbeda jauh ketika Intel merilis mereka.
Update: 31 Jul 2009Dua prosesor Xeon W5590 telah diuji oleh "JCornell" dengan wPrime patokan multi threaded v2.00 Karena sistem SMT dengan dua 6-core CPU memiliki 24 core virtual.. Sampel teknik berjalan pada 2,4 GHz dan hasil benchmark disampaikan yang Core i7 umum akan hanya jika clock frekuensi yang terasa lebih tinggi. Tes 32M telah selesai in6.177 detik dan tes 1024M dilakukan setelah 145,688 detik.
Sebagai perbandingan: Sebuah Core i7 dengan delapan core virtual biasanya harus dijalankan pada 4 GHz (32M) atau 5 GHz (1024M) untuk mencapai hasil yang sama. "JCornell" diposting hasil benchmark di Forum Coolaler.
Update: 11 Agustus 2009Sepertinya spesifikasi resmi pertama Gulftown telah bocor. Setidaknya lembar presentasi diterbitkan terlihat seperti informasi NDA diberikan kepada mitra Intel. Menurut informasi yang disampaikan Gulftown diproduksi dalam arsitektur 32 nanometer dan dengan demikian pertandingan, seperti dual-core CPU Clarkdale, arsitektur Westmere dirampingkan Intel. Prosesor adalah, seperti CPU Bloomfield, dimaksudkan untuk soket LGA 1366 dan dengan demikian membutuhkan motherboard dengan chipset X58.
Enam core bahwa, karena TPS, dapat bekerja pada dua belas benang dikatakan mencapai TDP 130 watt. Seperti prosesor Bloomfield saat Gulftown akan memiliki kontroler saluran internal triple yang ditentukan hingga DDR3-1066. Clarkdale dan Lynnfield dapat mengakses DDR3-1333, tapi memiliki controller Dual Channel saja. Prosesor baru yang dikabarkan akan dipasarkan sebagai Core i9, juga akan mendukung Turbo Boost Intel untuk mempercepat aplikasi yang tidak multi threaded.
Sayangnya 6-core Gulftown hanya akan tersedia sebagai Extreme Edition pada awalnya, kata laporan di donanimhaber.com. Seperti telah disebutkan prosesor baru yang seharusnya menjadi Core pertama i9. Sampai saat ini belum ada informasi rinci tentang kecepatan clock atau nama akhir, tetapi pengenalan pasar diharapkan untuk Q2 2010.








0 Comments:

Post a Comment



Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every