Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini

Prediksi Skor Italia vs Spanyol 2 Juli | Final Euro 2012 - Pelatih timnas Italia Cesare Prandelli menyatakan jika anak asuhnya tidak takut dengan status Spanyol sebagai juara bertahan Piala Eropa. Spanyol bukanlah tim sempurna yang tidak mempunyai kelemahan cetusnya. Berikut ini adalah prediksi italia vs spanyol.

Kekuatan Italia Merata, ini akan menjadi pertandingan yang sulit, sambut Fabregas seperti dilansir Football Italia, Jumat, 29 Juni 2012.

Prediksi Skor Italia vs Spanyol , Italia vs Spanyol , Prediksi Skor Italia vs Spanyol Final Euro 2012 , Prediksi Skor Italia vs Spanyol 2 Juli 2012
Italia vs Spanyol
Italia sendiri memiliki pemain kuat seperti Balotelli dan pemain penuh tipu daya seperti Antonio Cassano. Di lini tengah mereka memiliki pemain spesial seperti Claudio Marchisio dan Andrea Pirlo yang berpengalaman di turnamen besar

Para bek Italia juga sangat berpengalaman. Mereka tahu kapan harus menyerang dan bertahan. Dan tidak bisa dilupakan juga mereka memiliki kiper yang memiliki jiwa pemimpin, Gianluigi Buffon.

Yang jelas Adu penalti bukanlah bagian skenario Spanyol di laga final melawan Italia nanti, dikatakan oleh Sergio Ramos, bek andalan Real Madrid.

Head to Head Spain vs Italy
10 Jun 2012 Spanyol  [ 1 - 1 ] Italia
11 Agu 2011 Italia   [ 2 - 1 ] Spanyol
23 Jun 2008 Spanyol  [ 0 - 0 ] Italia

5 Pertandingan Terakhir Spain
27 Jun 2012 Portugal [ 0 - 0 ] Spanyol
23 Jun 2012 Spanyol  [ 2 - 0 ] Prancis
18 Jun 2012 Kroasia  [ 0 - 1 ] Spanyol
14 Jun 2012 Spanyol  [ 4 - 0 ] Irlandia
10 Jun 2012 Spanyol  [ 1 - 1 ] Italia

5 Pertandingan Terakhir Italy
29 Jun 2012 Jerman   [ 1 - 2 ] Italia
24 Jun 2012 Inggris  [ 0 - 0 ] Italia
18 Jun 2012 Italia   [ 2 - 0 ] Irlandia
14 Jun 2012 Italia   [ 1 - 1 ] Kroasia
10 Jun 2012 Spanyol  [ 1 - 1 ] Italia

Prediksi Skor Italia vs Spanyol 2 Juli | Final Euro 2012

Prediksi Italia vs Spanyol menang : 50% : 50%
Baca Selengkapnya...
Large_italia_vs_spanyol

JAKARTA: Spanyol, meski punya catatan prestasi mengkilap, tapi rekor pertemuannyadengan Italia seperti melebur cattatan mengesankan itu.

Rekor Spanyol ketika menghadapi Italia dari 29 pertandingan pertemuan, memenangkan 8 pertandingan, 11 kali seri, dan 10 kali kalah, tetapi 7 dari 8 kemenangan Spanyol diraih hanya dari ajang persahabatan.

Dalam 10 laga resmi yang diadakan UEFA atau FIFA, rekor Spanyol atas Italia adalah 1 kali menang, 4 kali seri, dan 5 kali kalah. Kemenangan pertama Spanyol juga diraih melalui adu penalti yang pada turnamen tersebut, Spanyol menjadi juara EURO 2008.

Pertama kali kedua tim bertemu di ajang EURO 1980, pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0 – 0, dimana pelatih Spanyol saat ini merupakan bagian dari tim Spanyol pada saat itu.

Pada EURO 1988, Italia mengalahkan Spanyol dengan skor 1 – 0 oleh gol dari Gianluca Vialli pada menit ke-73.

Ketika Italia dikalahkan oleh Spanyol, Italia masih dilatih oleh Roberto Donadoni, sedangkan Spanyol dipimpin oleh Luis Aragones.

Spanyol, yang menjadi juara Piala Dunia, dan EURO terakhir pada edisi terakhir memenangkan 14 pertandingan secara beruntun setelah dikalahkan secara mengejutkan oleh Swiss dengan skor 1 – 0. Kekalahan Spanyol diajang EURO terjadi pada quarter-final pada tahun 2004, Spanyol saat itu dikalahkan oleh Portugal dengan skor 1 – 0.

Dari skuad yang dipanggil oleh del Bosque, ada 12 pemain yang sama ketika Spanyol menjuarai EURO 2008. Italia sendiri mengalami 3 kekalahan dari 3 pertandingan terakhir mereka.(api)


Pertemuan Italia vs Spanyol:
11 Agu 2011 : Italia 2 – 1 Spanyol (Friendly Match)
23 Jun 2008 : Spanyol 0 – 0 Italia (EURO 2008)
27 Mar 2008 : Spanyol 1 – 0 Italia (Friendly Match)
Baca Selengkapnya...

Kumpulan Novel Karya Ilana Tan

Summer in Seoul

Jung Tae-Woo?penyanyi muda terkenal Seoul yang muncul kembali sete lah empat tahun menghindari dunia showbiz.

"Aku hanya ingin memintamu berfoto denganku sebagai pacarku," kata Jung Tae-Woo pada gadis di hadapannya.

Sandy alias Han Soon-Hee?gadis blasteran Indonesia-Korea yang sudah mengenali Jung Tae-Woo sejak awal, namun sedikit pun

tidak terkesan.

Sandy mengangkat wajahnya dan menatap laki-laki itu, lalu berkata, "Baiklah, asalkan wajahku tidak terlihat."

Awalnya Jung Tae-Woo tidak curiga kenapa Sandy langsung menerima tawarannya. Sementara Sandy hanya bisa berharap ia tidak akan menyesali keputusannya terlibat dengan Jung Tae-Woo. Hari-hari musim panas sebagai "kekasih" Jung Tae-Woo dimulai. Perubahan rasa itu pun ada. Namun keduanya tidak menyadari kebenaran kisah empat tahun lalu sedang mengejar mereka.


Tebal: 280 halaman
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama (GPU)
Terbit : 2006
Harga: Rp 51.000

Autumn in Paris

Tara Dupont menyukai Paris dan musim gugur. Ia mengira sudah memiliki se g alanya dalam hidup... sampai ia bertemu Tatsuya Fujisawa yang susah ditebak dan selalu me mbangkitkan rasa penasarannya sejak awal.
Tatsuya Fujisawa benci Paris dan musim gugur. Ia datang ke Paris
untuk mencari orang yang menghancurkan hidupnya. Namun ia tidak menduga akan terpesona pada Tara Dupont, gadis yang cerewet tapi bisa menenangkan jiwa dan pikirannya... juga mengubah dunianya.Tara maupun Tatsuya sama sekali tidak menyadari benang yang menghubungkan mereka dengan masa lalu, adanya rahasia yang menghancurkan segala harapan, perasaan, dan keyakinan.
Ketika kebenaran terungkap, tersingkap pula arti putus asa... arti tak berdaya... Kenyataan juga begitu menyakitkan hingga mendorong salah satu dari mereka ingin mengakhiri hidup....
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama (GPU)
Terbit : 2007
Jumlah Halaman : 268 hal
Harga : Rp 38.500


Winter In Tokyo

Tetangga baruku, Nishimura Kazuto, datang ke Tokyo untuk mencari suasana baru. Itulah katanya, tapi menurutku alasannya lebih dari itu. Dia orang yang baik, menyenangkan, dan bisa diandalkan.
Perlahan-lahan---mungkin sejak malam Natal itu---aku mulai memandangnya dengan cara yang berbeda. Dan sejak itu pula rasanya sulit membayangkan hidup tanpa dia.---Keiko tentang Kazuto
Sejak awal aku sudah merasa ada sesuatu yang menari dari Ishida Keiko. Segalanya terasa menyenangkan bila dia ada. Segalanya terasa baik bila dia ada. Saat ini di dalam hatinya masih ada seseorang yang ditunggunya.
Cinta pertamanya. Kuharap dia bisa berhenti memikirkan orang itu dan mulai melihatku. Karena hidup tanpa dirinya sama sekali bukan hidup.---Kazuto tentang KeikoMereka pertama kali bertemu di awal musim dingin di Tokyo. Selama sebulan bersama, perasaan baru pun mulai terbentuk. Lalu segalanya berubah ketika suatu hari salah seorang dari mereka terbangun dan sama sekali tidak mengingat semua yang terjadi selama sebulan terakhir, termasuk orang yang tadinya sudah menjadi bagian penting dalam hidupnya...
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama (GPU)
Terbit : 2008
Jumlah Halaman: 320 hal
Harga : Rp 40.000

Spring In London

Gadis itu tidak menyukainya. Kenapa?

Astaga, ia---Danny Jo---adalah orang yang baik. Sungguh! Ia selalu bersikap ramah, sopan dan menyenangkan. Lalu kenapa Naomi Ishida menjauhinya seperti wabah penyakit? Bagaimana mereka bisa bekerja sama dalam pembuatan video musik ini kalau gadis itu mengacuhkannya setiap saat? Kesalahan apa yang sudah dia lakukan?

Bagaimanapun juga Danny bukan orang yang gampang menyerah. Ia akan mencoba mendekati Naomi untuk mencari tahu alasan gadis itu memusuhinya.

Tetapi ada dua hal yang tidak diperhitungkan Danny. Yang pertama adalah kemungkinan ia akan jatuh cinta pada Naomi Ishida yang dingin, misterius, dan penuh rahasia itu. Dan yang kedua adalah kemungkinan ia akan menguak rahasia gelap yang bisa menghancurkan mereka berdua dan orang-orang yang mereka sayangi.

Detail Buku

-Judul : Spring in London
-oleh :Ilana Tan
-Penerbit: Gramedia Pustaka Utama (GPU)
-Terbit: 2010-2-9
-Jumlah Halaman :240
- Harga : Rp 39.000,-
Baca Selengkapnya...

Promo harga FM JAWARA

Masa berlaku promo Hingga 25 Juni 2012

Harga : Rp 1.500.000 (setelah masa berlaku promo habis harga bisa hub saya)
Lokasi Seller : Medan

Description :
salam sukses agan2 kaskus.
di post ini ane mo nyoba nawarin,software (SW) buat yg mau buka usaha server pulsa ataupn yg udh punya usaha server tp brminat gnti SW dgn yg lbh simpel...
dgn SW ini,pemilik tdk prlu trus mnerus mngawasi server nya & tdk prlu mnggunakn byk karyawan untk mngurusi server.


RECOMMENDED :
-os WINDOWS 7
-power supply 500watt
-HDD 250GB
-RAM 2GB
-Motherboard Gigabyte DDR3

saya juga menjual spek tersebut gan,
utk harga silahkan call me aja...
Fast Respon gan....

sekilas kelebihn FM jawara :
-autoreconnect device (klo device putus koneksi,dia bs ngonnect sndiri lg gan)
-udh spaket (jd kagak prlu beli modul2 trpisah lg gan)
-gak prlu buka byk TAB ksian kompi gan,ckp 1 TAB (krn FM jawara udh ngeringkas TAB d dlm aplikasi nya)
-tampilan/screen yg mudah di pahami
-transaksi cepat & tanpa kode
-unlimited transaksi (transaksi tnp batas gan)
-bisa reset server via Hp (handphone)
-kagak perlu di pelototin trus (biarn server nya jd TUYUL,bs nyari duit sndiri...heee)
-bs d CLIENT kan,tnp prlu beli modul lg (kan spaket gan...heee)
-YM transaksi host anda terjaga (anti hack gan,YM transaksi akan include di dlm SW,jd selama server jln, klo YM d buka d lain tmpt,plg2 skitar 3 detik akn trtutup lg)
-Autoposting Rebat (rebate/bonus agen diposting secara otomatis)
-bisa Kelompok Paket Harga
-Interactive sound alert
-bisa transaksi via Yahoo Messenger (YM)
-support transaksi isi saldo VIA tiket
-DLL...

tampilan awal
http://1.bp.blogspot.com/-LpuJMYiq0C...Jawara1708.JPG

tampilan pendaftaran agen
http://3.bp.blogspot.com/-uTUfhiEGi5...0/fmfmmini.JPG

sekian aja gan,
utk yang berminat call me ane gan...
hp : 087766105027 / 085763816417
ym : fandycyber@yahoo.com
Fast Respon gan.....
Baca Selengkapnya...
Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every