Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini

Download Gaby dan Lagunya (2010) Gratis

Film Indonesia VCDRip. Ini link Download Film Gaby dan Lagunya (2010) Gratis. Enjoy... ^_^




Sinopsis Film Gaby dan Lagunya (2010) :
Cerita dimulai dari pertemuan antara Gaby dan Popo di tengah hujan deras.

Gaby sendiri tertarik dan terpesona dengan mahirnya Popo memainkan gitar. Keduanya pun kian akrab saat Popo mau mengajari Gaby bermain gitar. Bahkan, saat latihan pertama, gitar kesayangan Popo pun diberikan pada Gaby yang lantas langsung mahir dalam beberapa bulan.

Dari sinilah, kisah hidup Gaby terasa lebih berwarna. Popo sendiri adalah seorang punggawa band yang bernama StroberiS yang sering manggung di Café Stroberi dengan anggota Gitta, Agnes, Angel, dan Nando. Sayang, Gitta sang vokalis memutuskan untuk hengkang dari grup band. Dan posisi kosong itupun ditawarkan pada Gaby, yang didukung oleh Nando.

Meski sempat menolak karena belom berpengalaman, tapi seiring waktu, Gaby akhirnya bisa menyesuaikan diri dan diterima pengunjung Cafe.

Kisah cinta pun bersemi. Gaby dan Popo makin lama kian dekat. Sayang, sosok Gitta muncul kembali. Ditambah lagi, kenyataan Popo adalah mantan pacar Gitta, membuat Gaby merasa terusik. Terlebih, saat vokalis lama itu mendapat musibah, Popo begitu perhatian merawat Gitta.

Sampai akhirnya, Band StroberiS berencana ikut kompetisi band. Sayang, ada band lain yang berniat mencelakakan Popo dan Nando.

Apa yang akan terjadi dengan Popo dan Nando? Bagaimana akhir kisah cinta Gaby dan Popo?

Indowebster:
Download Film Gaby dan Lagunya (2011)

0 Comments:

Post a Comment



Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every