Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini

Biodata Dragon Boyz BoyBand Indonesia


Biodata Dragon Boyz BoyBand Indonesia yang satu ini merupakan Boybad indonesia, makin ramai saja boyband di blantika musik indonesia dengan datang nya boyband- boyband yang berdatangan “Dragon Boyz” dengan hits single “Dragon Boyz Love You No More”. Boy Band yang terbentuk pada Awal bulan Februari 2011 yang berasal dari Kota Bandung ini digawangi oleh 5 orang personil yang relative sangat muda yaitu: “Lukas, Harrimand, Alam, Riza dan Bagus”. Awal mula terbentuknya Boy Band ini berawal dari Maraknya Boy Band di Indonesia sekarang-sekarang ini membuat sang Produser yaitu “Sunu (Voc. Matta Band)” sekaligus pencipta lagu “love You No More” membentuk dan membuat lagu untuk format Boy Band. Sang Produser “Sunu (Voc. Matta Band) kemudian menunjuk “Top Mandiri (TM) Management” sebagai Management “Dragon Boyz”.

Biography Biodata Dragon Boyz BoyBand Indonesia

Group Name : Dragon Boyz
Born :  February 2011
Origin : Bandung, Indonesia
Members : Lukas, Harrimand, Alam, Riza and Bagus
Producer : Sunu (Matta Band)
Management : Top Mandiri (TM) Management
Label : Nagaswara Record

Profile Dragon Boyz
Dragon Boyz came from Bandung, and formed in early February 2011. Dragon Boyz, is a newcomer boy band consisting of five young people namely Lukas, Harrimand, Alam, Riza and Bagus. Dragon Boyz started their debut under the management of TM Management on April 2, 2011 in DTC Sawangan (Depok).
.

ANGGOTA PERSONIL FOTO PROFIL DRAGON BOYZ 

1. Risa Firmansyah, born in Bandung June 5, 1989
2. Harrimand Suhud Herdiansyah, born in Bandung September 2, 1991
3. Agus Hervin, born in Bandung April 06, 1986
4. Lucas Pujianto Longkutoy, born in Kuningan May 8, 1990
5. Purnama Alam Gerald, born in Bandung Febuary 2, 1989


Dragon Boyz juga akan menjalani serangkaian Tour promo bersama produk kosmetik Pixy yang akan dimulai pada tanggal 09 April 2011, serta akan dimeriahkan oleh artis-artis ternama seperti Nabila Syakieb, Reza Aditya “Islam KTP”, Nilam Puspitasari “Islam KTP”, Aiman Ricky “Islam KTP”, Tommy Kurniawan dan masih banyak lagi artis-artis yang akan ikut dalam tour promo Pixy. Adapun beberapa kota-kota yang akan dilalui seperti: Tangerang, Malang (Jatim), Bandung (Jabar), Purwokerto (Jateng), Jakarta, Kediri (Jatim) dan terakhir Cirebon (Jabar).

Setelah Dragon Boyz Menjalani serangkaian Tour Promo bersama Pixy, Dragon Boyz juga akan menjalani serangkaian tour bersama produk Gatsby ke 9 Kota seperti: Palembang, Padang, Ambon, Banjarmasin, Makassar, PekanBaru, Bali, Manado dan Lampung. Dengan serangkaian tour Dragon Boyz yang akan mereka jalankan, Mereka berharap Musik mereka bisa diterima oleh seluruh Masyarakat yang ada di Indonesia. Semoga Mereka dapat diterima di Hati pendengar Musik yang ada di Indonesia dan menciptakan lebih banyak lagi karya-karya dari Dragon Boyz

0 Comments:

Post a Comment



Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every