Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini

XO-IX


XO-IX, Satu Lagi Boyband Ramaikan Musik Indonesia
XO-IX (Twitter)
Jakarta - Serupa tapi tak sama. Mungkin kalimat itu yang cocok untuk boyband XO-IX (Xtra Ordinary Nine). Boyband yang digawangi Lee, Iras, Nicky, Hendra, Agwi, Kiki, Bobby, Alwin dan Budi itu menyuguhkan suatu yang beda dari yang lain.

Tak hanya piawai dalam membawakan lagu, namun boyband ini juga lihai berjingkrak di atas panggung. Tak ayal, cidera juga kerap melanda salah satu anggota boyband asal Jakarta itu. Lewat single perdananya yang berjudul 'Cukuplah Sudah' XO-XI itu menyapa para pencinta musik Tanah Air.

"Kita terbentuk sudah tiga bulan. Kalau dibilang kita jiplak grup band yang lain nggak ah. Memang kiblat kita ke sana tapi kita juga mengambil kiblat boyband Amerika juga," ungkap Lee di Mandarin Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (8/6/2011) malam.

Lebih lanjut, Lee menjelaskan keputusan untuk pemilihan anggota yang hanya 9 orang itu atas kesepakatan bersama. Boyband itu juga tak hanya ingin menampilkan banyaknya anggota namun tidak ada kualitas yang didapat.

"Kita mau menjadi diri kita sendiri. Bagaimana kita menyapa para penggemar-penggemar kita yang ada di Indonesia. Kita berani membuktikan kepada masyarakat luas kalau kami memiliki kualitas yang bisa kami tunjukkan," jelas Lee.

Meski terbilang baru dalam industri musik Indonesia, XO-XI rupanya sudah memiliki penggemar yang diberi nama XOwners. Terbukti saat memperkenalkan single perdana mereka para XOwners terlihat sangat antusias.

0 Comments:

Post a Comment



Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every