Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini

King Of Kings Game Online

 Info-kom77.blogspot.com
King of Kings 3
Satu lagi game online baru yang akan segera hadir di Indonesia, yaitu King of Kings 3, sebuah 3D MMORPG yang fokus pada PvP dan RvR dari inGAME.

Introduction

Setelah merilis secara resmi game online pertamanya ShowTime, publisher baru inGAME juga telah mempersiapkan produk keduanya yaitu King of Kings 3 (KoK). Sebuah free to play 3D online role-playing game (MMORPG) dengan fokus utama terhadap PvP (Player vs Player) dan RvR (Realm vs Realm).
Dalam KoK pemain akan diajak ke dalam sebuah dunia fantasi yang tengah terbagi dalam tujuh realm yang saling bertempur dan sudah berlangsung selama bertahun-tahun, yaitu Germania, Lutetia, Britannia, Mediterrania, Anatolia, Polonia dan the New World. Bergabung dalam salah satu realm tersebut dan menciptakan takdir sendiri adalah tujuan utama game ini. Membentuk sebuah guild bahkan sebuah negara kemudian menjadi raja dari segala raja!
Berikut ini adalah beberapa fitur unik yang dimiliki King of Kings 3 dibandingkan dengan MMORPG lain yang beredar di Indonsia saat ini,
Multi-level, dynamic guild system – Mulai sebagai pejuang yang sendirian, pemain dapat bergabung dengan pemain lain yang membentuk guild kemudian berkembang menjadi sebuah legion. Semakin besar dan kuat aliansi ini dan memenangkan banyak pertempuran, siapapun bisa membuat kerajaan sendiri dan menjadi raja.
Housing dan town building –Tunjukkan kemampuan arsitekmu di sini. Bangun dan desain rumah kamu dari sebuah gubuk sederhana menjadi istana yang megah. Bangun juga benteng untuk legion kamu dan sebuah kota besar untuk kerajaanmu.
PvP  – Berbagai jenis PvP dapat dilakukan di game ini, dari duel, pertempuran kecil, event perang, sampai dengan peperangan skala besar antar negara. King of Kings 3 memiliki semua fitur yang diinginkan oleh para penggila PvP. Tunjukkan kemampuan kamu di dalam ranking list dan dapatkan gelar-gelar khusus yang akan membuat nama kamu menjadi tenar. Buktikan bahwa kamu pantas mendapat gelar King of Kings!

Features

27 character classes

Pilih satu dari tiga class dasar yang sangat berbeda kemudian berkembang menjadi salah satu dari 27 class spesial. Kalahkan musuhmu dari jarak dekat sebagai warrior, gunakan kekuatan elemen sebagai mage, atau menjadi cleric yang bijaksana dan menggunakan kekuatan dewa. Setiap class menawarkan cara bermain yang berbeda dan skill yang unik.

Ribuan Quests

Ikuti petualangan kamu di dalam KoK dengan berbagai quest yang tidak hanya memiliki jalan cerita menarik tetapi juga bervariasi. Juga tersedia fitur autopath yang akan menggerakkan karakter secara otomatis ke tempat menyelesaikan quest.

Membangun Rumah dan Kota

Kamu dapat membangun rumah sendiri dan mengubahnya dari sebuah gubuk kayu menjadi istana megah. Kemudian juga dapat bergabung dengan teman lain untuk membangun sebuah kota. Gunakan pajak untuk membangun dan mensejahterakan kotamu.

Player vs. Player

Dari duel sederhana, menyergap pemain musuh yang sedang mengantar barang berharga, atau serangan terhadap kerajaan lain dengan seluruh kekuatan, pertempuran antar pemain adalah fitur utama dari King of Kings 3.

Bangun Kerajaan Sendiri

Sebagai anggota dari aliansi yang kuat, kamu memiliki kesempatan untuk menciptakan takdir sendiri. Dengan memiliki kerajaan sendiri, terbukalah kemungkinan-kemungkinan baru yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya.

Crafting System

Dalam KoK kamu dapat mengumpulkan material untuk menciptakan senjata dan armor terkuat dan bahkan membangun bangunan sendiri. Selain itu para crafter juga dapat membuka toko di salah satu kota hanyalah satu dari banyak cara untuk berjualan dengan pemain lain.

Minigames

KoK menyediakan berbagai mini games dari fishing sampai dancing bagi para pemain yang sedang lelah bertarung. Mini games ini juga memberikan hadiah berupa special item, experience, dan gold bagi para pemain yang berhasil menyelesaikannya.

Companions

Dalam King of Kings 3, terdapat dua jenis companions yang akan menemani petualanganmu. Pertama adalah Imamu, sebuah peri kecil yang membantu kamu melakukan hal-hal berguna. Kemudian ada juga beberapa pilihan mount yang dapat kamu tunggangi ketika berjalan maupun bertempur. Mereka akan tumbuh dan bertambah kuat seiring jauhnya perjalanan karakter kamu.

Drake Taming

Terdapat dua tipe Drake, yang liar dan yang diberikan oleh Dragon God. Dimana naga yang diberikan oleh Dragon God hanya dimiliki oleh Dragon Knights dari awal, akan membutuhkan waktu lebih lama sebelum bisa digunakan sebagai mount, meskipun pada akhirnya akan lebih kuat dari Wild Drake yang didapatkan dari special quest. Wild Drake dapat langsung dijadikan mount ketika berhasil ditangkap.

Character Classes

Warrior


Tubuhnya yang kuat membuat warrior dapat membawa berbagai jenis senjata dan perisai. Warrior dapat menggunakan semua jenis senjata di dalam pertarungan khususnya jarak dekat. Warrior selalu berada di baris depan menggunakan kekautannya sebagai pelindung tim. Klik nama class di bawah ini untuk informasi lebih lengkap.
Warrior (Basic Class)
BersekerRangerKnight
Warlord | Demon | FighterHoly Fighter | Assassin | BardPaladin | Dark Knight | Dragon Knight

Mage


Mage mendapatkan kekuatannya dengan kekuatan sihir. Namun kekuatan fisiknya yang lemah membuat mereka tidak dapat menggunakan semua senjata, artinya mereka harus menjaga jarak terhadap musuh. Hanya dengan bantuan teman mereka dapat mengalahkan musuh yang lebih kuat. Klik nama class di bawah ini untuk informasi lebih lengkap.
Mage (Basic Class)
Sword Mage Conjurer Wizard
Sword Master | Sword Demon | Sword Ghost Psychic | Sorcerer | Necromancer Warlock | Lich | Archmage

Cleric


Kekuatan cleric tidak hanya secara spiritual tetapi juga fisik. Cleric memastikan semua temannya terlindungi dan bebas dari luka. Dengan kehadiran cleric, pertempuran akan jauh lebih mudah bagi teman-temannya. Klik nama class di bawah ini untuk informasi lebih lengkap.
Cleric (Basic Class)
Scholar Bishop Priest
Saint | Devil | Sage Archbishop | Heretic | Elder Prophet | Dark Priest | High Priest

Indonesia Release

Meskipun inGAME belum menyatakan secara pasti kapan King of Kings 3 akan dirilis di Indonesia, namun GameQQ merasa game ini akan setidaknya sudah memasuki masa Close Beta pada akhir tahun ini atau awal tahun depan. Bagi kamu yang sudah tidak sabar menunggu KoK nantikan terus update berita dan informasinya hanya di GameQQ.net.

Videos

Screenshots


0 Comments:

Post a Comment



Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every