Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini

hacker software 2012 100% work bag 2


4. SQLSUS SQL Injection: Ini adalah tools untuk melakukan SQL Injection juga, di buat dengan bahasa perl, jadi harus install perl untuk bisa menggunakan tools ini.
SQL Sus
5. W3AF Web Application Attack and Audit Framework: Merupakan tool untuk melakukan attack dan audit terhadap aplikasi website, tool ini sangat populer saat ini.
W3AF Tools
6. DIR BUSTER: Merupakan tools untuk mencari nama directory dan nama file yang ada di website, tools ini sangat bermanfaat untuk mengetahui informasi halaman apa saja yang ada di website target.
Directory Buster DirBuster OWASP
7. WINAUTOPWN: Merupakan sebuah tools yang digunakan untuk mengexploitasi secara langsung Windows Framework, sehingga secara otomatis kita yang akan menjadi administrator di windows tersebut. Banyak digunakan oleh “Defacer” Indonesia untuk melakukan deface terhadap Windows Server :)
Windows Auto PWN
8. Multi Thread TCP Port Scanner: Tools untuk melakukan scanning port yang sedang digunakan dengan multi threading, sehingga bisa berbagai IP & Port yang bisa anda check.
Multi Threader Sync TCP Port Scanner
9. NetworkMiner: Merupakan tools untuk melakukan analysis network forensik untuk Windows, banyak di gunakan untuk mengawasi lalu lintas network.
Network Miner
10. RAR Password Cracker: Kebanyakan digunakan untuk melakukan crack terhadap RAR yang di password.
Rar Password Cracker

Semoga bermanfaat

0 Comments:

Post a Comment



Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every