Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini



Axis (Foto: Istimewa)
Program bonus isi ulang pulsa ini berlaku di Jawa, Sumatera Utara, Bali, Lombok, dan Balikpapan
 Menambah keistimewaan di bulan Ramadhan, AXIS luncurkan program isi ulang pulsa. Program ini memungkinkan pelanggan AXIS menikmati gratis layanan internet 15 MB, gratis SMS sepuasnya ke semua nomor AXIS, dan gratis 50 SMS ke semua operator, sepanjang hari. Program ini berlaku mulai 27 Juli hingga 1 Agustus 2012.

Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan mengatakan, hal tersebut untuk merespon meningkatnya minat pelanggan akan layanan internet dan SMS terutama di bulan puasa. “AXIS menghadirkan bonus isi ulang pulsa berupa gratis paket internetan dan SMS bagi pelanggan AXIS yang melakukan isi ulang pulsa minimum Rp 10 ribu,” kata Daniel Horan melalui siaran tertulisnya, Sabtu (28/7).

Dengan bonus ini, menurutnya, pelanggan AXIS dapat mengakses akun sosial media mereka sehingga dapat melakukan posting lebih banyak di akun facebook-nya, lebih sering menulis status di akun twitter, mengirim maupun menerima lebih banyak email, atau menjelajah berbagai situs berita tanpa perlu membayar lebih.

“Ini adalah saat yang tepat untuk mulai menikmati kualitas layanan internet AXIS,” jelas Daniel.

Program bonus isi Ulang pulsa yang dihadirkan AXIS kali ini memberikan gratis paket data 15 MB, gratis SMS sepuasnya ke semua nomor AXIS, dan gratis 50 SMS ke semua operator, untuk isi ulang minimum Rp 10 ribu dari pulsa elektronik maupun voucher fisik, pada satu kali pengisian pulsa dalam sehari.

Daniel mengungkapkan, bonus akan diberikan keesokan harinya setelah melakukan isi pulsa dan berlaku seharian. Program bonus isi ulang pulsa ini berlaku di Jawa, Sumatera Utara, Bali, Lombok, dan Balikpapan.

0 Comments:

Post a Comment



Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every