Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini

Esia Max-d. Beberapa waktu lalu saya mendapat SMS dari layanan esia yang mengatakan bahwa mereka memiliki tarif internet terbaru yang ditanggung lebih murah dibandingkan dengan operator GSM lain. Paket internet Esia tersebut mereka beri nama Paket internet Esia max-d.  Benarkah Esia Max-d ini murah banget?
Tarif Internet yang diusung oleh Esia ini memang menggiurkan, kalau dibandingkan dengan operator  GSM memang lebih murah. Keunggulan dari Tarif Internet esia Max-d adalah memiliki kecepatan yang sama yaitu Hingga 3.1 Mbps walaupun dengan harga yang berbeda.
Paket internet paling terjangkau dari Esia max ini dimulai dari Rp. 10 ribu. Kemudian :
  • Rp. 25 Ribu dengan kuota 600 MB Selama 30 hari kecepatan up to 3.1 Mbps
  • Rp. 50 Ribu dengan kuota 2GB, 30 hari kecepatan up to 3.1 Mbps
  • Rp. 100 Ribu dengan kuota 7GB, 30 hari kecepatan up to 3.1 Mbps
  • Rp. 200 Ribu dengan kuota 10GB, 30 hari kecepatan up to 3.1 Mbps
  • Rp. 500 Ribu dengan kuota 35GB, 60 hari kecepatan upto 3.1 Mbps
Untuk lebih jelasnya sobat bisa lihat tarif internet Esia Max-d secara lengkap di bawah ini :
Paket Internet Esia Max d Tarif Internet Esia Max d Murah Banget, Benarkah?
Kuota yang ditawarkan Esia Max-d ini lumayan murah tapi perlu diingat kalau kuota penggunaan sudah habis maka kecepatan akses internet berkurang drastis yaitu menjadi 64 kbps saja. Kalau pingin memiliki kecepatan 3.1 Mbps lagi maka harus diisi kembali lalu daftarkan lagi. Tapi ketentuan itu hanya itu untuk Tarif Fantastis saja. Bagaimana dengan yang lain, berikut ini beberapa paket internet yang ditawarkan Esia.
1. Tarif Paket Data merupakan tarif yang menggunakan paket kuota dan apabila kuota yang diberikan sudah habis maka ditawarkan untuk menggunakan tarif volume Rp1.1/kb.
2. Tarif Fantastis. Seperti yang saya sampaikan diatas tarif ini apabila sudah mencapai kuota yang ditentukan maka akan secara otomatis kecepatan akses data berkurang menjadi 64 Kbps saja.
3. Tarif Ekstra merupakan paket tambahan berdasarkan kuota. Jika kuota dari Tarif data dan tarif fantastis habis maka bisa dikembalikan seperti kecepatan semula dengan menggunakan tarif ini. Tapi masa aktif dari paket ini menyesuaikan dengan paket sebelumnya. Jadi tidak ada tambahan masa aktif.
4. Tarif Blackberry adalah tarif yang diperuntukkan untuk sobat yang mengunakan Blackkbery dengan masa kuota unlimited.
Lalu bagaimana perbandingannya dengan operator GSM, OK dibawah ini perbandingan Tarif Internet Esia dengan GSM.
paket esia max d Tarif Internet Esia Max d Murah Banget, Benarkah?
Tarif Internet Esia terbaru ini kalau dibandingkan dengan Tarif GSM memang jauh sekali, lebih bagusan dari Esia. Kalau masalah ini termurah atau tidak, tergantung dari sobat sendiri karena tarif ini menggunakan kuota yang bisa habis kapan pun. Sedangkan pesaing lain sesama CDMA seperti Smartfren  menggunakan tarif Unlimited yang tentunya kecepatannya stabil sampai akhir bulan.
Menurut saya sih Tarif dari Esia ini perlu di coba untuk mengetahui perbandingan dengan paket internet operator lain. Apalagi Modem dari Esia sekarang ini sangat murah sekali. Modem Aha  semua merk di jual dengan harga Rp. 99 ribu saja. Murah kan? Let’s go sobat kita coba tarif internet Esia Max-d.

0 Comments:

Post a Comment



Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every