Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini

Piala Eropa atau Euro 2012 baru akan dimulai pada bulan Juni lalu. Tapi para pecandu sepak bola sudah bisa mengunduh aplikasi resmi Euro 2012 di sejumlah perangkat seperti Android, OS, BlackBerry, Symbian Bada dan Windows Phone.
Aplikasi ini memiliki fitur yang memungkinkan penggemar untuk mendapatkan berita terkini seputar Euro 2012 seperti informasi latar belakang, profil tim, foto, video pertandingan dan hal lain yang terkait dengan ajang sepak bola paling bergengsi di dataran Eropa tersebut.
Aplikasi resmi Euro 2012 ini juga akan menampilkan dukungan lokasi geo-metric serta fitur augmented reality. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mendukung fitur friend-finder yang membantu Anda agar tidak tersesat. Versi pertama dari aplikasi ini akan memberikan informasi perjalanan bagi penggemar yang ingin mengunjungi turnamen. Sedangkan versi kedua yang akan diluncurkan Mei, menghadirkan informasi yang lebih jauh lebih lengkap dari versi sebelumnya.
Aplikasi Euro 2012 sudah bisa diunduh melalui perangkat mobile, jika ingin berlangganan versi premium dari aplikasi ini, maka setiap bulannya anda harus membayar  6,99 pundsterling atau sekitar Rp 98.000,-

0 Comments:

Post a Comment



Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every