Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini

Kim Soo-Hyun Biodata Dan Profil Kim SooHyun

Kim Soo-Hyun Biodata Dan Profil Kim SooHyun

Bagi para pencinta Drama Korea sosok Kim Soo Hyun saya rasa bukan suatu hal yang asing, terutama bagi para cewek remaja. Cowok bertinggi 180 cm ditambah dengan wajahnya yang tampan dan rada imut ini memang tengah menjadi idola remaja putri terlebih bagi mereka yang sering menyaksikan gayanya di film Dream High yang baru saja di siarkan indosiar.
Kim Soo-Hyun atau cowok yang sering dipanggil Soo Hyun lahir di Korea Selatan 16 Februari 1988 dan merupakan sosok lelaki pendiam atau bahkan bisa dikatakan pemalu. Karena itu pula yang menjadi alasan bagi orang tuanya (Ibunya) untuk memasukkan Soo Hyun ke sekolah Theater dengan harapan bisa membuat dirinya lebih percaya diri dan mampu berinteraksi dengan orang banyak.
Kim Soo Hyun memang bukan nama unik sehingga menjadi alasan ia mudah dikenal para gadis. Banyak cowok yang memiliki nama sama dengannya, hanya saja kepopularan Soo Hyun tak berkurang hanya karena banyaknya nama yang sama dengan dirinya. Kim Soo Hyun tak hanya menjadi pujaan dan popular dinegaranya, dia juga memiliki banyak fans di indonesia terutama yang hobi dengan film-film Korea.
Berikut Biodata Kim Soo Hyun
Nama: Kim Soo Hyun
Profesi: Actor, model,
Tempat Tanggal Lahir: Korea Selatan, 1988-Feb-16
Kebangsaan: Republic of Korea
Tinggi Badan: 180cm
Berat Badan: 65kg
Bintang: Aquarius
Keluarga: Mother
Agama: Christiany
Agensi: KEYEAST
Activity Period: 2007-present
Pendidikan: Joongang University, Acting Major (2009)
Hobi: singing & photographs
Aktor Korea Favorit: Jo Seung Woo, Ha Jeong Woo, Ryoo Seung Beom
Jenis Musik: Hip Hop & Ballad
Film
- Friends of the Worst (short film, 2009)
- Memories Travel (Cherry Blossom) (short film, 2008)
- A Midsummer Night’s Dream (theater, 2003)
- Grease (the musical, 2003)
Awards
- 2010 SBS Drama Awards: New Star Award (Giant)
Drama
- Dream High (KBS, 2011) as Song Sam Dong
- Giant (SBS, 2010) as Sung Moo (teen)
- Father’s House (SBS, 2009) as Kang Jae Il
- Will It Snow For Christmas (SBS, 2009) as Cha Kang Jin (teen)
- Jungle Fish (KBS2, 2008) as Han Jae Ta
- Kimchi Cheese Smile (MBC, 2007) as Kim Soo Hyun
Sebagai anak tunggal dalam keluarga tentu saja bukan hal berlebihan jika ibunya menginginkan Kim Soo Hyun agar tumbuh menjadi cowok yang tegar dan tidak terlalu pendiam dan pemalu. Karena itu menginjak remaja perubahan itu mulai di tampakan Kim Soo Hyun seperti layaknya anak remaja lainnya yang tidak pemalu, hal itu dibuktikan Soo Hyun dengan melakukan berbagai aktivitas seperti belajar berenang, belajar mendaki gunung dan kegiatan-kegiatan lainnya.
Salah satu hal yang paling tidak pernah berubah pada sosok Kim soo Hyun, meski dirinya saat ini menjadi idola dan banyak dipuja kalangan remaja putri namun ia tetap selalu ramah dan tidak pernah sombong atas kesuksesan yang ia raih sehingga membuat Kim soo Hyun kian popular
Bagi anda yang merasa menjadi fansnya mungkin anda ingin tahu siapa pacar Kim soo Hyun ? dan menurut kabar yang beredar pacarnya bernama Eunjung, hingga saat ini masih belum ada kabar lanjutan apa keduanya masih pacaran kita tunggu saja kabar selanjutnya.
 Info-kom77.blogspot.com

0 Comments:

Post a Comment



Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every