Logo Design by Info-kom77.blogspot.com
Logo Design by info-kom77.blogspot.com

Temukan Pencarian Anda Disini


CARANYA ADALAH SEBAGAI BERIKUT :

1. Pertama saya membuat koneksi ke internet menggunakan modem 3G dan kartu M2, untuk ini saya hanya perlu menginstall modem di Laptop saya ( Acer Aspire 5051 yang ga bakal hidup kalo ga ada listrik karena baterainya dah mati..hehe..) yang akan saya dijadikan gateway atau access point. kemudian dengan software bawaannya, saya setting sedikit koneksi ke internet ( setting koneksi M2 dah ada di starterpacknya ). Konek deh…. untuk ini anda bisa menggunakan koneksi yang lain seperti dial-up modem dall, kecuali Wireless Adapter Laptop anda karena akan digunakan untuk koneksi ke komputer client yang terkoneksi dengan hotspot yang akan kita bangun nantinya

2. Download Aplikasi yang diibutuhkan :

- WiPeer Software ( WiPeer 0.73 for Windows bisa di download di http://www.wipeer.com/download.php

- dotnetfx.exe atau Microsoft .NET Framework Version 2.0 donwload di http://www.microsoft.com/downloads/details.aspx?FamilyID=0856EACB-4362-4B0D-8EDD-AAB15C5E04F5&displaylang=en

3. Install Microsoft .NET Framework Version 2.0 dan tunggu sampai selesai

4. Install WiPeer dan tunggu sampai selesai…kemudian jelankan -pada tampilan awal kita diminta untuk memasukan id_login ke WiPeer. Masukkan terserah anda, kemudian klik OK.
- Selanjutnya pada form utama aplikasi WiPeer, pilih menu File-Connect Option maka akan muncul tampilan sbb:
baca selengkapnya di blog ini

0 Comments:

Post a Comment



Design by info-kom77.blogspot.com
Design by info-kom77™

 

Blogger Template | Created by Adam Every